Ichitan Teh Tawar, Teh Tawar nya Indonesia

Helloo Gengs....


Kali ini aku mau kenalin nih produk baru Ichitan!!! Yasssss Ichitan Teh Tawar
Kalian harus tauu Ichitan Teh Tawar ini adalah teh tawar pertama yang ada di Indonesia dalam kemasan botol ditambah lagi Ichitan Teh Tawar ini adalah produk halal. Btw Ichitan ini dibuat dengan bahan bahan yang alami yaitu dari daun teh hijau sehingga kalian dapat mengkonsumsinya kapan saja dan dimana saja dan diproduksi di Indonesia lho gengs. Dengan kemasan yang super ekonomis yang bisa ditaruh ditas kita isinya 420ml. kalo kita tauh ditas ga kerasa berat kok

First.... hmm ketika aku coba ichitan ini aku merasa pas rasa tehnya. Yups rasa tehnya ga kerasa kental (tidak terasa pahit) kalian bisa lihat di foto kejernihan dari teh tawar Ichitan ini. Buat kalian pasti udah pada tau apa aja benefit dari teh tawar untuk kesehatan. Pertama teh tawar sendiri dapat mecegah darah tinggi, lalu mencegah Alzheimer dengan mengkonsumsi teh tawar dapat memperbaiki daya ingat.

Lanjut teh tawar dapat menyehatkan tulang kalian ga kalah dengan susu lho.... Dengan mengkonsumsi teh tawar secara rutin dapat menurunkan kolestorel jahat didalam tubuh. Nah adalagi nih buat teman teman yang mengalami susah buang air besar, teh tawar dapat menyehatkan pencernaan kalian. dengan mengkonsumsi teh tawar pencernaan kalian akan sehat yah dianjurkan tidak menambahakan pemanis yah gengs.

Teh tawar Ichitan ini cocok buat kalian yang lagi mejalani program diet? hmm ga usah takut untuk konsumsi Teh Tawar dari Ichitan ini karena tidak memgandung gula sami sekali alias 0g. Dengan jumlah kalori 0 kkal.

Ga takut untuk gendut kan.... apalagi kalo lagi ngidam minum teh yang seger lagi diperjalanan kalian bisa mampir dan mendapatkan Ichitan Teh Tawar



Dengan bahan komposisi yaitu air, teh hitam (0,53%), teh bubuk (0,07%), Perisa sintetik teh


Oh iya aku beli Teh Tawar Ichitan ini di Alfamidi dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 4.000 *lagi promsi* hihih. Oh iya kalian bisa mendapat Teh Tawar Ichitan ini baru di daerah Jabodetabek yaitu Alfamidi, Lawson, AEON Mall dan Giant.



WHAT???



Ichitan Teh Tawar saat ini lagi ada " HARAP-HARAP EMAS" Apatuh? jadi setiap kali teman-teman membeli teh tawar dari Ichitan eits jangan langsung buang tutup botol yahhh karena setiap yang beruntung akan mendapatkan emas. hmm ga percaya? 

" HARAP-HARAP EMAS" dilaksanakan pada periode 01 Oktober - 31 Desember 2017. Jangan lupa untuk mengecek tulisan dan jika teman-teman beruntung, dibawah tutup botol terdapat tulisan hadiah @30gr Emas untuk 100 pemenang.


Yuk gengs cobain kesegaran dari Teh Tawar Ichitan

Love 
Btari

#Untuk kalian yang sedang menjalani hidup sehat ada tips-tips rekomendasi makanan dan minuman sehat nich kalian bisa kunjungi ke  

www.beautynesia.id


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

2 komentar: