[EVENT REPORT] Mau Jadi Selebgram Dengan Modal Minim?

 Selebriti Instagram atau kita kenal dengan sebutan Selebgram menjadi trending dibandingkan dengan artis yang berseliwiran di televisi. Selebgaram memiliki foto foto yang wow di instagram mereka dengan OOTD bikin kita nge like foto mereka. Sekarang beberapa orang ingin menjadi seorang selebgram. Gak hanya remaja ataupun dewasa malahan anak kecil aja kalo ditanya ingin jadi apa dan jawabannya "Selebgram"....  Lah kok bisa?  nah usut punya usut siihhh banyak yang berfikir bahwa menjadi seorang selebgram itu butuh modal yang besar seperti baju yang akan dikenakan untuk OOTD, spot yang bagus untuk menghasilkan foto yang luar biasa.

Nah pada 25 November 2017 mataharistroe.com mengadakan workshop yang bertemakan #BerasaJadiSelebgram dihadiri oleh  guest speaker yang handal dalam bidang per OOTD an Alika Islamadina (Singer and Selebrgram), Laurent Kurniawan (Co- Founder OOTDINDO).



Pada workshop ini Alika dan Laurent mebagikan tips and trik dalam OOTD. Alika sebagai Fashion Influncer yang pasti kalian sering tau OOTD Alika ini selalu bagus dalam hasil jepretan di instagram. nah ini beberapa Tips yang dijelaskan oleh Alika dan Laurent :

Pertama, agar hasil foto yang dihasilkan itu eye catching maka sebagai selebgram kita wajib menjadi diri sendiri ngga usah ataupun ga perlu ngikutin orang, dengan gaya andalan kita dan yang pasti nya mix and match outfit yang ada dilemari.

Kedua, outfit yang harus ada dilemari pakaian. Yass kita mesti punya basic outfit ini sih wajib semacam warna warna netral yang nantinya bisa kita mainkan dengan outfit kita lainnya. Nah buat kalian jaman buang pakaian lama kalian, hmmm kan siapa tau tahun depan nge hitss lagi.

Ketiga, Must have Accesoris!!! dengan oufit yang biasa banget bisa menjadi luar biasa dengan mengenakan aksesoris. Misalnya aja nih kalian suka anting nah kalian bisa untuk memadupadankan anting yang yang kalian miliki dengan outfit yang kalian miliki

Selanjutnya, Kita pasti sering liat kan "ihh backgroundnya lucu" Yesss background itu mendukung lho hasil foto dan ga kalah pentingnya lighting.... paling bagus itu adalah lighting dari matahari.

Next, Jangan lupa pose hehehe kalau kalian merasa awkward atau ke habisan gaya, Alika menceritakan gaya saat ke habisan gaya dia akan foto dengan pose duduka atau candid

HMM..... Bisa nih untuk dicoba buat kalian yang ingin menjadi selebgram. Lalu gimana buat outfitnya? Ga usah kawatir sis modal minim juga bisa kok jadi selebgram dengan mix and match baju baju dilemari dan mau belanja outfit baru trus budget tipis ternyata Matahari Dept Store.com memberikan solusinya dengan harga outfit yang sangat amat terjangkau nihhh mataharistore.com #BerasaJadiSelebgram bisa terpenuhi nih.

Acara ini juga Alika kasih unjuk gimana dia mix and match baju yang sudah disedikan oleh Matahari Dept Store. Dengan perpaduan warna white and grey yang pastinya terlihat eye catching.

Ga cuma itu aja, di akhir acara juga ada games yang mana peserta melakukan OOTD dan mereka memilih baju yang mereka kenakan lalu memfoto hasil mix n match hasil yang telah mereka pilih.

Nah jadi tertarik kan #BerasaJadiSelebgram?


See Yaa




Love 
Btari


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a Comment