[REVIEW] X2 Sanso Clear - Softlens Bening Ternyaman

Heyhoooooooo..... Gengs


Kali ini aku balik lagi mau ngomogin mengenai kosmetik mata atau perhiasan mata. Apatuh?

Pasti kalian udah pada tau kan Softlens. Nah untuk tulisan kali ini aku mau ulas mengenai X2 Sanso Clear. Ini adalah softlens bening dengan dengan jangka pemakaian satu bulan.



Pas denger X2 mengeluarkan softlens bening aku exited dong yah karena aku pengguna softlens dan kalau lagi ngerasa capek dengan softlens berwarna aku akan menggunakan softlens bening. Aku mau cerita dikit mengenai mataku. Jadi mata aku itu sangat amat sensitive, yah mau itu softlensnya air pembersihnya lah dan tetes matanya. Nah karena aku memiliki mata sensitive aku juga milih milih merek softlens ga mau sembarangan beli apalagi beli yang aneh aneh. 

Aku menggunakan softlens sejak usia 15 tahun yah kira kira kelas 3 SMP kalo ga salah. sejak awal pemakain softlens sampai usia 20(kuliah) ga pernah ganti merek softlens hanya satu merek karena takut. Lalu, aku coba deh merek merek lain yah karena teman-teman aku pada pakai softlens berwarna yang bikin mata jadi cantik banget kayak mata orang Turkey. 

Nah semenjak itu mata aku mengalami iritasi parah banget, kerasa perih seperti kebakar yah alhasil pergi kedokter mata dan dokter menyarankan untuk tidak menggunakan softlens. Kalau mau menggunakan softlens disarankan softlens bening.

Yah begitulah yah cerita singkat mataku

Balik lagi nihhh.... Ketika aku mau pakai softlens X2 Sanso ini aku mikir dua kali pakai atau ngga. dan akirnya aku pakai. Pertama kali nya pakai softlens ini sumpah nyaman banget ini softlens pas di bola mata aku. Lanjut aja deh aku pakai seharian jalan jalan. Hemm tumben mata aku ga kering (sama sekali ga netesin tetes mata untuk mata bersoftlens)

Alhasil aku ketagihan pakai X2 Sanso Clear setiap hari. Buat kalian pengguna softlens kalian wajib mencoba softlens ini.

X2 Sanso Clear :

X2 Sanso Clear ini keluaran dari Exoticon 
X2 Sanso yang dalam bahasa korea berarti Oksigen, dengan berbahan Silico Hydrogel yaitu mampu menghantarkan Oksigen yang cukup sehingga mata tidak mudah lelah atau iritasi, bahkan 4x lebih banyak dari lensa kontak hydrogel biasa. Asupan oksigen yang cukup memberikan kenyamanan bahkan sampai malam hari. 


Dalam satu box ini berisi 3 buah softlens. 

- Masa Pemakaian 1 Bulan
- Kandungan Air 56%
- Diameter : 14,2 mm
- Color       : Clear
- Minus      : 0.50D - 6.00D (step 0.25D)
                    6.50D - 10.0D (step 0.50D)


 Untuk informasi mengenai X2 Sanso Clear ataupun mengenai produk X2 lainnya kalian bisa klik :http://exoticon.co/

Sampai disini dulu yah reviewan kali ini

See Yaa


Love
Btari

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

6 komentar:

  1. Belum pernah coba yang clear nih, tapi aku suka banget sama yang color. Udah repurchase berkali-kali soalnya warna dan nyamannya pas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Clear nya ga berasa lho di mata bener bener nyaman

      Delete
  2. kece banget warna softlensnya

    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete
  3. dari dulu aku juga udah pake x2, nyobain merk lain tapi ujung2nya balik ke x2 lagi. hehhehe

    www.elisabethgultom.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha udah nyaman yah susah berpindah ke lain hati

      Delete