[REVIEW] BYS Cosmetics Nude Pallete



Haiii Gengs... pada tanggal 8 Desember ini aku datang ke event BYS bersama dengan Clozette Indonesia di Store Central Park Jakarta. Pada kesempatan kali ini BYS Cosmetics memperkenalkan Palette Festive dengan menyambut indahnya Natal.

BYS sendiri adalah brand makeup asal Australia yang dinaungi oleh PT Teguh Pesona. Asl dari singkatan nama BYS yaitu "Be Your Self". BYS pun mengajak kalian untuk meng Express YourSelf With Makeup and Colors. Dont Be Others. Be Your Self dengan membahas eye palette Festive yang dapat menghasilkan berbagai macam look yang menarik. 




Produk BYS termasuk golongan yang dapat dijangkau oleh semua kalangan dengan harga yang super terjangkau dan produknya juga bagus top banget. Nah pasti penasaran kan se pigmented apa Eyeshadow nya. Btw pada blog aku kali ini aku mau ngasih unjuk kekalian mengenai eyshadownya....



BYS Nude Eyeshadow Palette


Nahh ini dia eyeshadow yang bisa dibilang dupenya Naked yesss aku bilang sih bener bener hampir mirip breh.... dari warna hingga pigment nya. Eyeshadow BYS Nude ini terdiri dari 12 warna terdapat shimmer dan matte. 3 warna Mattenya yang bisa dijadikan sebagai transisi dan 9 warnanya yang shimmer. Tergak ngerti lagi aku suka dengan warna dari "Nude" ini!!!  


(ini adalah swatches dari eyeshadownya kiri dengan foto cahaya rendah dan kanan dengan foto cahaya tinggi)

Eyeshadow ini dilengkapi juga dengan dua aplikator untuk mempermudak kita mengaplikasikan ke kelopak kita. ini adalah nama shade dari Nude eyshadow : (kiri-kanan)
Eight
Runway
Couture
Vogue
NYC
Style
Chic
Collection
Fancy
Coco
Model
Late

Setalah aku swatches di tangan untuk warna matte nya kurang keluar dibanding dengan warna warna shimmernya.

Ini swatches warna matte yang sebelah kiri tanpa primer dan kananya menggunkan eye primer. yass warnanya lebih keluar ketika diberi eye primernya

dan ini adalah warna shimmernya dengan kiri tanpa eye primer dan kanan diberi eye primer, sama seperti warna matte, yang diberi eye primer lebih pekat dan lebih keluar.

So sampai disini dulu review aku mengenai BYS Cosmetics Nude Pallete 
Buat Kalian yang ingin tahu mengenai produk BYS lainnya klik : Instagram BYS 
dan butuh updaten mengenai fashion atau beauty klik : Clozette Indonesia dan Instagram Clozette Indonesia

See Yaa 
Love




Btari


Thank you so much for BYS Cosmetics and Clozette Indonesia

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a Comment