[EVENT REPORT] Senka Perfect Whip Hadir di Indonesia


Hai Gengsss...... Nah nah nah pasti udah pada tau kan si Perfect Whip yang sudah sering terdengar ini... yupp Senka Perfect Whip akhirnya hadir juga di Indonesiaaa, sang pembersih wajah yang dipuja oleh wanita Indonesia.

Pada 14 Desember 2017 ini aku menghadiri Launching Event Senka Indonesia  di Skye bersama Beauty Journal dengan teman teman blogger lainnya. 

Acara ini dihadiri pula oleh Ms. Ayako Tokuyama sebagai Presiden Direktur dari PT Shiseido Cosmetics Indonesia, Mr. Koji Nakata sebagai Business Development Director, serta Ms. Lyschelle Gotato sebagai Regional Brand Manager for Personal Care for Asia Pacific Region, serta media dan Suhay Salim yang telah menggunakan produk Senka Perfect Whip ini,.
Senka sendiri adalah brand dengan facial foam nomor 1 di Jepang yang berada dibawah naungan Shiseido Group yang tidak hanya populer di Jepang saja, tetapi juga di berbagai negara di Asia Pasifik seperti Korea, Taiwan, Thailand dan Vietnam.



Untuk Indonesia Senka hadir dalam Senka Perfect Whip, sebagai pembersih wajah yang pastinya sangat cocok digunakan oleh semua jenis kulit wajah dari yang kering hingga berminyak. Memiliki kandungan Double Hyaluronic Acid yang berfungsi untuk menjaga kelembapan dan juga menghidrasi kulit, lalu White Cocoon Essence untuk menciptakan foam yang bisa berlimpah  yang pastinya 5x lebih padat, dan lembut untuk permukaan kulut kita, yang pastinya sisa kotoran dan makeup di wajah terangkat sempurna.


Hanya dengan sedikit Perfect Whip (seujung jari), kita bisa mendapatkan tekstur foam yang berlimpah dan yang pastinya Perfecr Whip ini awet banget karena kita ngga butuh banyak untuk menghasilkan foam. 

Senka Perfect Whip ini tersedia dengan ukuran 120 gr dan 40 gr.

Senka Perfect Whip ini sangat terkenal dengan sabun muka dengan foam yang berlimpah dan foam yang dihasilkan cukup fluffy gengs.


Pertama kali mencoba produk ini, aku merasakan kulit wajah ku menjadi halus, dan yang aku suka dengan Senka Perfect Whip ini tidak memiliki wangi, yah ini cocok untuk kalian yg terganggu dengan produk kecantikanyang memiliki wangi tajam.

Sebelumnya juga aku sudah jelaskan produk ini terdapat 2 ukuran yaitu 120 gr (Fullsize) dan 40 gr(Travelsize). Untuk ukuran 40 gr ini cocok banget dibawa kemana aja dan kapan aja. Dengan harga yang terjangkau kalian bisa mendapatkannya di distributor resmi Senka yaitu Sociolla  mulai dengan harga 27.000 dan 120 gr 65.000. Nah mau lebih hemat lagi? kalian bisa tambahkan kode SBNLA2UI dalam checkout kalian yah tung itung lumayan discount 50.000

Setelah mendapatkan produk ini, aku mulai menggunakan Senka Perfect Whip sebagai pembersih muka, dan bener!! hasilnya bkin kulit wajahku halus dan sampai sekarang tidak terjadi reaksi apapun *Kulit wajahku sensitive*

Dan itulah singkat cerita mengenai Senka Perfect Whip yang telah hadir menemani perempuan Indonesia, jadi ga perlu lagi tuh titip keluar negeri untuk mendapatka Senka Perfect Whip ini :)


See Yaaa
Love

Btari


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a Comment