First Impression Super Oxy Facial at Madeline Beauty Center


Madeline Beauty Center


Gengs kali ini aku mau ngasih tau kekalian gimana my first impression Super Oxy Facial di Madeline Beauty Center. Untuk Facial Oxy sendiri aku sudah mencoba dibeberapa klinik kecantikan, dan kali ini aku mencoba di Madeline Beauty Center/MBC cabang Gunawarman.

Awalnya bener bener ga tau mengenai Madeline Beauty Center (padahal hampir tiap saat ngelewatin ini tempat), dan aku pun mendapatkan kesempatan untuk mencobanya. Pertama kali datang ke Klinik ini sumpah tempat rapih dan eye catching abis bikin enak mata gitu.

Madeline Beauty Center ini adalah klinik estetika terpercaya dan terbaik di Indonesia nih. Gak ragu pastinya untuk Treatment ataupun berobat disini. 

Madeline sendiri memiliki 3 cabang di daerah Jabodetabek :
1. Gunawarman : Jl. Gunawarman no 19 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12110 021-72788002 atau WA :081291032919
2. Muara Karang :Mura Karang Blok D7 Barat No.59 A, Jakarta Utara  021-6613777 atau WA : 087886097221
3. Serpong  : Jl. Gading Golf  Boulevard, Ruko Beryl 1 No.35-36, Gading Serpong 021-5460777 atau WA :085770435776




Dengan ruangan yang indah ini langsung dong aku mikir pasti ruangan untuk treatmentnya nyaman juga. So, Untuk kalian yang ingin mencoba treatment disini kalian dianjurkan reservasi H-1 dulu yah kalo mau langsung datang ga bisa. Nah itu juga yang aku lakukan, melakukan reservasi H-1.


Njut..... Setelah kita ke tempat resepsionis dengan memberikan nama kita, mereka pun akan menyiapkan kamar untuk treatment. Sebelum treatment aku di tawarkan untuk ketoilet dulu apa ngga, so yah aku pasti ke toilet dari pada dipertengahan treatment pengen ke toilet kan. Setelah itu kita masuk kedalam ruangan yang telah disiapkan.

Btw aku mendapatkan ruangan untuk couple karena yang single nya sudah full. Untuk ruangan couple ini hanya bisa digunakan kepada klien yang memang kenal yah artinya kalo ga kenal ga bisa sis... Masuk kedalam ruangan ini nih wanginya menenangkan banget wangi aroma therapy dan ini lah ruangan yang akan aku gunakan.
Disiapkan sandal dan baju ataupun kemben untuk facial, dan sebelum treatment ditawarkan ingin minum apa.

So yah ini before nya yah gengs.... btw disini aku udah ganti menjadi kemben.


Super Oxy Facial
Super Oxy Facial sendiri adalah Treatment  facial yang menggunakan Oxygen Murni yang mampu meremajakan kulit wajah kita dan yang pastinya bikin kulit lebih cerah juga.

Pertama yang pastinga nurse nya mencuci tangan mereka dengan bersih, selanjutnya wajah kita akan dibersihkan terlebih dahulu
Selanjutnya setelah dibersihkan muka di massage ringan
sedikit totok totok wajah 
Nah ini nih, abis massage, wajah diberikan masker 

Ini hasil setelah masker (Hiraukan mata lelah shay)
Selanjutnya wajah di putar putar dengan ice ball, Fungsinya adalah untuk mengecilkan pori pori
Yang ditunggu tunggu pun tiba!!!! Oxygen pun dateng... Oxy ini bener murni 100% dan aku ngerasa seger banget oh iya Super  Oxy Facial memiliki manfaat diantaranya adalah:
          -Melembabkan Kulit Wajah
          -Melancarkan Sirkulasi Darah
          -Menjadikan Kulit Wajah Lebih Cerah dan Bercahaya
          -Menghaluskan Kulit Wajah
          -Menghilangkan Noda di Wajah
          -Mengembalikan Keremajaan Kulit
          -Menghilangkan Jerawat

Setelah Treatment selesai ngga lupa diberikan sunblock untuk melindungi kulit dari sinar UV. Sunblock ini memberikan sedikit warna pada kulit yah semacam CC Cream gitu.

And ini adalah After treatment. So comfortable untuk facial disini

Untuk price Super Oxy Facial hanya 388.000, Buat kalian Madeline punya promo lebih murah jika kalian ambil 5x menjadi 288.000

Worth It banget pokoknya...

The Skin Rapha Product

Madeline Beauty Center pun memiliki rangkaian perawatan produk kecantikan yaitu The Skin Rapha Made in Korea, yang pastinya terbuat dari bahan bahan alami yang pasti cocok buat kalian yang memiliki kulit super duper sensitif. Bahan alami ini mengandung : Lime organik, Collagen, Squalene, Lavender, Olive Oil, dan Propolis. Produk ini pun sudah terdaftar di BPOM dan sudah mendapatkan ISO Certificate jadi sangat aman untuk di gunakan.

The Skin Rapha pun memiliki 3 line untuk kulit jenis

  • Dry Normal and Brightening 
  • Oil Combination Normal Skin
  • Sensitive and Brightening
Yang penasaran denganThe Skin Rapha bisa didapatkan di Madeline Beauty Center :)




See Yaa 
Love



Btari

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a Comment