Pengalaman Pertama Treatment Photo Facial di ZAP Bintaro


 Haiiii.....
Nah kali ini aku mau sharing pengalaman aku mencoba Photo Facial di ZAP Bintaro Jaya X Change. Aku sendiri memiliki wajah yang sangat sensitif dan berjerawat. Photo Facial sendiri treatment yang paling sering aku dengar di ZAP, apalagi banyak teman aku yang selalu cerita mengenai Photo Facial ini, hmm yah jadi mupeng dong gegara banyak yang bilang bagus.

Tanggal 4 Desember 2017 ini aku akhirnya mencoba treatment yang banyak orang sudah mencobanya.


Pertama aku mau kenalin nih ZAP ini adalah klinik yang sangat terkenal dengan perawatan seperti menghilankan bulu secara permanen, cepat, aman, dan tanpa rasa sakit. Nah ga cuma hair removal, ZAP pun menyediakan perwatan wajah seperti Treatment Photo Facial yang telah dipercaya melakukan lebih dari 1.000.0000 prosedur treatment yang menjadikan ZAP sangat berpengalaman.

Foto diatas adalah tempat kita bila akan ingin treatment dan dilengkapi dengan ruang tunggu. Oh iya ruang tunggu juga berada di balik bilik tersebut, btw buat pasien yang membawa anak juga ga bakal bosen nungguin karena ada beberapa mainan.
 Disini para nurse nya ramah ramah banget, selalu menebarkan senyum, yupp buat aku ini penting sih karena bikin kita nyaman. Sebelumnya aku kan belum pernah kesini, ngepas banget lagi ada waktu luang yah aku main deh. Sekitar pukul 1 siang aku kesini dan dikasih tau baru bisa treatment pukul 5 sore. Wah sempet mau pulang nih karena nunggunya kan lama banget. Alhasil aku tetep nunggu aja dari pada bolak balik.

Nurse nya pun menawarkan minum, wahhh nih kl kalian haus bisa tinggal ambil minuman yang terpampang nih...


 Sekitar pukul 4 sore aku harus check by dokter. Disini aku ditangani oleh dokter Amanda. Kondisi wajahku sedikit bruntusan terus kata dokter Amanda ini gapapa untuk melakukan Face Toning. Sempet nanya juga apakah wajahku bisa kembali konclong? dan ternayata bisa dengan treatment rutin. yuhuuuuu im so happy,

Ini aku foto dulu yess mukaku pas datang dengan sedikit polesan bb cream, alis, dan mascara hehehe yah kan pasti sebelum di treatment mukaku akan dibersihkan.


 Tarraaa jam menunjukkan pukul setenga 5 sore, kata mba nya aku udah boleh masuk ke room. Yuhuuuu jadi treatment nya lebih cepet deh, btw ini adalah room yang akan aku gunakan. untuk roomnya sendiri dibagi 2 dengan ruangan yang bersih yang nyaman.

ZAP Photo Facial merupakan perawatan untuk mengatasi masalah kulit dari lapisan kulit dalam (dermis) sampai dengan kulit luar (epidermis), dan mengurangi adanya penumpukan kulit mati untuk memperoleh kulit yang sehat dan glowing. ZAP Photo Facial ini menggunakan 3 metode treatment (Face Toning, Face Rejuvenation, dan Oxy Infusion).



 Sebelum memulai treatment, terlebih dahulu wajah dibersihkan dan ini adalah mukaku before treatment yah. dan setelah itu perawat memanggil dokter, oh iya untuk Face Toning, Face Rejuvenation dilakukan oleh dokter. 


Soo yah Face Toning dimulai... Face Toning ini rasa nya cenut cenut seperti digigit semut gitu nah dilakukan sebanyak 2 putaran pada seluruh permukana wajah. Pertama dokter melakukan didagu guna agar kita mengetahui rasa laser ini terasa atau tidak. Untuk bagian atau area dagu dan dahi sih aku ga terlalu terasa sakit nah pindah ke daerah pipi itu cenut cenut nya kerasa banget tapi ga sakit. Saat treatment ini aku mencium bau terbakar, nah ini ga masalah yah namanya juga dilaser hihihi.

 ZAP Face Toning :
Menggunakan teknologi laser yang bekerja pada lapisan dalam, treatment ini untuk menangani masalah wajah pada lapisan kulit dalam dengan fungsi :

* Meratakan Warna Kulit
* Mengurangi flek (pigmen) pada lapisan epidermis
* Mengecilkan pori - pori
* Menyamarkan kerutan halus
* Mengatasi bekas jerawat
* Mengurangi produksi minyak berlebih yang menyebabkan timbulnya jerawat


 Setalah melakukan Face Toning wajah ku diberikan gel bening, nah gel ini kerasa dingin banget yah sejuk semeriwing gitu. Gel ini berfungsi untuk mengurangi rasa panas yang nantinya diberikan saat Face Rejuvenation

 Face Rejuvenation ini dilakukan dua kali putaran pada seluruh wajah. Saat Face Rejuvenation aku merasakan sedikit hangat pada wajahku sama seperti Face Toning, hangat saat Face Rejuvenation terasa pada bagian pipiku. Btw kata dokter Amanda ini dikarenakan adanya penipisan kulit di pipi jadi bagian pipiku lebih snesitif.

ZAP Face Rejuvenation :
Merupakan perawatan wajah yang menggunakan teknologi berbasis cahaya yang bekerja pada lapisan luar epidermis dan dermis bagian atas, yang berfungsi untuk :

* Mengurangu flek hitam
* Mengurangi jerawat yang sedang meradang
* Mencerahkan wajah 
* Mengurangi pigmentasi berlebihan
* Meremajakan kulit wajah dengan merangsang kolagen
* Membuat kulit waja lebih kenyal, kencang dan halus.


 Setelah treatment Face Rejuvenation dilanjutkan dengan ZAP Oxy Infusion. Untuk treatment ini dilakukan oleh perawat. Untuk Oxy ini aku merasakan angin yang keluar sedikit angin gitu deh heheh. Semprotan pertama itu mengandung serum gitu dan selanjutnya adalah oxy nya untuk Oxy Infusion ini diperlukan waktu sekitar 5 menit.

ZAP Oxy Infusion :
ZAP Oxy Infusion ini memberikan oksigen optimal dan bersifat soft peel, agar kulit wajah :

* Lebih segar
* Menjaga kelembaban wajah
* Membersihkan kulit wajah dari kotoran dan debu 


Yuhuuu selesai juga treatmentnyaa..... eitsss ga lupa perawat mengoleskan serum dan sun block yah biar ga sia-sia kan treatment yang udah dilakukan.


Tarrraaaa... ini adalah foto after treatment, hihihi terasa segar dan lebih cerah sihh

Oh iya dokter juga memberitahu setelah perawatan ini ada sebagian orang yang merasakan perih,
kulit memerah ataupun bruntusan itu wajar. Untuk mengatasinya hanya perlu dikompres handuk dingin dan dianjurkan selama sehari tidak menggunakan obat dokter dulu agar tidak terjadi iritasi.

Untuk harga perawatan Photo Facial : Rp 750.000
Konsultasi Doketr         : Rp 50.000


Buat kalian yang  ingin tahu lebih mengenai Photo Facial kalian bisa langsung ke web ZAP : http://zapclinic.com/

and thank you so much to Clozette ID : https://www.instagram.com/clozetteid/


See yaa


Love
Btari


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a Comment