[REVIEW] ABSOLUTE NEW YORK Absolutely FAB Lips


 Haiii Gengs tanggal 18 Desember 2017 lalu aku dan Clozette ID datang ke studio Absolute New York di Grand Indonesia. Nah buat teman teman yang lagi main di Grand Indonesia, Absolute juga ada di Grand Indonesia gengs.

Pada kesempatan kali ini Absolute memperkenalkan produk mereka yang super duper wow...
Yaitu.... Produk ungulan dari Lipsticknya, hemmm ini nih godain para cewek cewek lipstick yang ga pernah absen dekehidapn kita. Istilahnya hari kurang lengkap tanpa lipstick.

Njut yahhh... btw aku suka dengan produk Lipstick dari Absolute pertama karena harga nya worth it dan banyak bingits pilihan warnanya. Dan inilah #AbsolutelyFabLips!!!!

Jreng Jreng Jreng......



Yash pada Top 3 ini ada :

Pertama Absolute Perfect Pair Duo Parfait 




Dengan namanya Duo, Lips ini memiliki dua sisi pada ujungnya. Gradient Lip Duo ini adalah lipliner yang dirancang untuk membuat hasil lipstick ombre. Dengan tulisan pada boxnya yaitu Discover Twosome of your favorite tones.


Kedua sisi pada lipliner ini berbeda lho. Satunya liner dan satunya lagi cream. Hemm ini praktis banget dan simpel pastinya untuk dibawa bawa, ga rempong shay apalagi buat kalian yang suka bawa tas kecil.


Kedua sisi pada lipliner ini berbeda lho. Satunya liner dan satunya lagi cream. Hemm ini praktis banget dan simpel pastinya untuk dibawa bawa, ga rempong shay apalagi buat kalian yang suka bawa tas kecil.

 Ini dia penampakan dari Absolute Perfect Pair Duo Parfait. Untuk pigmentasi hasil dari produk Absolute yang pastinya ga usah diragukan lagi geng. Dengan two tones yang berbeda, sisi pertama memiliki tones yang lebih muda dan sisi lainnya lebih gelap. btw ini adalah shade "ALD04 Rose Wood". Memiliki ketahanan yang cukup lama untuk linernya, dan kalo kalian bawa untuk minum yang pastinya hanya memudar sikit di bibir kalian.

Kedua,
Modest Matte


Memiliki shade shade nude brown dan jujur lucunya ada nyelip purple nya gengs. Liquid Lipstick yang Long Lasting with high-Impact color Weightless Matte Finish


Ini dia penampakan si liquid lipstick Modest Matte


Nah aku memilih shade "MML 10 Satin Lip" yah karena kulit ku hitam dan aku sukak banget waktu ngeliat shade si Modest Matte. Untuk ukuran lipcream, memiliki pigmen yang luar biasa. Untuk ketahan lipcream ini aku gunakan seharian dan tanpa aku touch up ini termasuk bagus. btw waktu aku gunakan lipcream ini aku ga makan, cuma munim aja hehehe. Setalh di aplikasikan di bibir, Modest Matte ini terasa agak berat.

dan Ketiga,
Glossy Stain

Glossy Stain Long Lasting and Natural Tint. So yah sesuai namanya ini adalah lip tint. Sampai sekarang kan pasti lip tint warnanya itu itu aja. nah Absolute mengeluarkan warna yang pastinya bisa cocok untuk segala color kulit nih dari yang punya kulit putih sampai kulit hitam. Sampai sekarang aku ga pernah make lip tint karena belum menemukan warna yang cocok untuk kulitku and so happy Absolute punya warna yang bisa cocok untuk kulit ku.


dan ini dia penampakan si Glossy Stain


Sesuai namanya Glossy Stain. Memiliki ketahan yang extra bangett jadi ga perlu nge touch up terus, ini kalo kalian ngapusnya ga make make up remover rada susah gitu. Untuk kali ini aku memilih shade "AGS 03 Girl Next Door". Aku pilih shade ini karena aku belum punya shade pink hehehe (kebanyakan shadenya brown sis). Untuk dibibir ku Glossy Stain ini ga bikin kering, btw aku pernah nyoba beberapa Liptint hasilnya bikini kering bibirku.

Nah dari ketiga Fab Lips tersebut, aku suka dengan Modest Matte. Walaupun terasa berat di bibirku but aku suka hasil dari Modest Matte ini. Dengan ketiga FabLips ini memiliki packaging yang gampang untuk digenggam dan aplikatornya yang memudahkan kita untuk mengapply pada bibir.


So yahhh itu dulu yah gengs sedikit review mengenai 3 produk unggulan dari Absolute.
and thank you so much to Clozette Indonesia and Absolute New York Indonesia for your opportunity to review your product.


 #AbsolutelyFabLips
Photo by Cynda Clozette Indonesia
See yaa
Love

Btari













Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a Comment