[EVENT REPORT] NEW LOWER LASHES FROM BLINK CHARM




Hai hai hai gengss…. Whopps pada 18 Desember ini aku bersama teman teman Sociolla Blogger menghadiri event launching produk terbaru dari Blink Charm yaitu Lower Lashes (bulu mata bawah) yang di adakan di Decanter Wine and Food. Gak Cuma ngenalin produk aja gengs disini sharing time bersama dengan Erika Jennings sebagai Blink Charm MUA partner, lalu Mira Monika dari Beauty Jounal, dan yang pastinya pihak pihak dari Blink Charm, dan gak lupa teman teman dari Sociolla Blogger Network.


Pasti teman-teman udah pada tau dong Lashes keluaran Blink Charm, nah Blink Charm pun akhirnya memperkenalkan produk terbaru Flirty Fine Lower Lashes yang tersedia dalam empat varian yang pastinya akan menyesuaikan kebutuhan kita gengs.

Lashes dari Blink Charm ini nyaman untuk mata kita apalagi yang punya sensitivitas pada area mata. Dengan memiliki kelunakan pada tulang dilashes ini mempermudah kita juga untuk memasangnya pada mata.





 Nah ini dia penampakan dari Lower Lashes Blink Charm. Dalam stu Box terdapat two pairs, berbeda dengan lashes sebelumnya untuk lower lashes ini tidak terdapat lem bulu mata. Memiliki kualitas yang sama dengan produk sebelumnya.
Gak Cuma perkenalan produk dan sharing aja nih gengs. Disini kita juga di kasih tau bagaimana cara memasangkan lashes dengan benar oleh Erika Jennings.


 Nah ini dia Erika Jennings sedang memasangkan bulu mata di mata model. Jadi lebih tau deh mengenai lashes dan cara pengunaan yang tepat. Btw setelah itu kita mengikuti games memasangkan Lower Lashes keteman kita. Dan…. Jujur aku gak pernah memakai Lower Lashes, aku kira Lower Lashes itu gampah banget make nya taunya ampun susah 

Yuhuuu ini dia hasilnya…. Yang aku suka dari Blink Charm adalah banyak banget pilihan model Lashesnya dari yang Natural sampai Bold. Buat teman teman yang mencari produk Blink Charm, Produk ini ada lho di Sociolla dan kalian bisa memasukkan kode ku ketika checkout (MY CODE SBNLA2UI)


So guys sampai sini dulu yah mengenai Blink Charm bye.....

See Yaa
Love


Btari

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a Comment