[REVIEW] Garnier Micellar Oil-Infused Water



Haiii Hoooo..... Sebelumnya maaf yah baru nongol lagi setelah sebulan ngga nge post apapun
.
Akhir Januari 2018 ini aku dikirim paket oleh Sociolla dan isinya adalah jeng jeng jeng.... Produk Baru lagi gengs yaitu Garnier Micellar Oil-Infused Water. Nah ini bisa dibilang adiknya Garnier Micelar Water. Ngomong ngomong aku kalo kalau bersihin wajah selalu double cleansing gitu nah penutupannya pasti menggunakan micellar water. Sudah sempat aku coba nih Garnier Micelar Oil-Infused Cleansing Water ini. Aku kira bakalan kayak Makeup Remover gitu yang kerasa oily dan ternyaataa tidak.


Garnier Micelar Oil-Infused Cleansing Water ini sudah masuk ke Indonesia yah gengs, dan kalian ga usah ribet ribet untuk beli keluar nan jauh disana. Awalnya rada bingung gitu apa bedanya Micellar Oil dengan Micellar Water? 

Beda Micellar Oil dan Micellar Water

Untuk Micellar water memiliki tekstur seperti air dan Micellar Oil mengandung oil. Keduanya sama sama untuk membersihkan Makeup diwajah namun untuk Micellar Water kurang ampuh untuk mengangkat Makeup yang waterproof makeup seperti maskcara dan eyeliner. Bila kita membersihkan dengan Micellar water pasti kita memerlukan eyemakeup remover lagi untuk mengangkat sisa-sisa maskara dimata. Berbeda dengan Micellar Oil, karena mengandung minyak, maka Micellar Oil dapat mengangkat makeup waterproff tanpa pertolongan eyemakeup remover.
 

 Why I Must Buy This Product ?

Harus banget beli ini!

  • memiliki 2 size, 125 ml (size yang bisa dibawa kemana-mana) dan 400 ml (yang ini buat dirumah)
  • Packaging yang travel friendly pastinya untuk kamu yang sering berpergian
  • All in One : ga rempong lagi bawa banyak makeup remover, Micellar Oil ini bisa sekaligus ngebersihin makeup di wajah kita.
  • Harga yang Friendly abiss, nah kalian bisa beli ini di Sociolla dengan harga 125 ml Rp 39.000 dan 400 ml hanya Rp 95.000
  • Tidak terasa lengket, dan berminyak
  • Tidak membuat kulit kering ataupun iritasi
  • Cocok untuk semua jenis kulit


Kandungan Pada Product

Garnier Micellar Oil-Infused Water mengandung :
Aqua / Water, Cyclopentasiloxane, Isohexadecane, Argania Spinosa Oil / Argania Spinosa Kernel Oil, Benzyl Alcohol, Benzyl Salicylate, Butyl Methoxydibenzoylmethane, CI 60725 / Violet 2, Decyl Glucoside, Dipotassium Phosphate, Disodium Edta, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Ethylhexyl Salicylate, Geraniol, Haematococcus Pluvialis / Haematococcus Pluvialis Extract, Hexylene Glycol, Limonene, Linalool, Pentaerythrityl Tetra-DI-T-Butyl Hydroxyhydrocinnamate, Polyaminopropyl Biguanide, Potassium Phosphate, Sodium Chloride, Parfum / Fragrance.

Contoh Pembersihan dengan Garnier Micellar Oil-Infused Water


(ki-ka) Mascara,Gel Eyeliner, Liquid Eyeliner, Cream Lipstick, Matte Lipstick and LipGloss


Pada hasil foto ini adalah swipe pertama aku menggunakan Garnier Micellar Oil-Infused Water


dan ini adalah swipean yang kedua, untuk mascara masih ada sisanya yes namun untuk eyeliner dan lipstick terangkat dengan sempurna.

Yuhuuu ini hasil yang ketiga bersih dengan sempurna. Kalau dibandingkan dengan eyemakeup remover yang pasti beda yah kalau eyemakeup remover bisa langsung bersih, namun micellar oil ini butuh beberapa kali untuk membersihkan mascara, kalau untuk membersih yang lain jelas ini lebih perfect ketimbang Micellar Water.

Garnier Micellar Oil-Infused Water memiliki wangi yang menurut aku sedikit mengganggu di akunya berbeda dengan Garnier Micellar Cleansing Water yang tidak ada wangi fragnance sama sekali. Kalau buat kalian yang suka skincare yang wangi sih pasti suka, tapi kalau kalian ga suka ada weweangian yah kurang cocok.

Cara penggunaan

Kocok terlebih dahulu sebelum digunakan, Usapkan ke wajah, mata, dan bibir dengan menggunakan kapas.

Where to buy

Klen bisa beli Garnier Micellar Oil-Infused Water ini di SOCIOLLA dan kalian bisa mendapatkan discount 50.000 dengan menggukan kode kuhh SBNLA2UI

See Yaa
Love



Btari

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a Comment