[REVIEW] Umandaru SPA - Spa Khusus Wanita di Bintaro, Tangerang Selatan


Huaaa so Happy akhirnya aku bisa merasakan relaksasi... yess pada tanggal 5 Maret ini aku diberikan kesempatan oleh Clozette Indonesia untuk merasakan SPA di Umandaru Spa. Umandaru Spa ini terletak di daerah Bintaro, Tangerang Selatan. Buat teman teman yang didaerah Bintaro bisa banget mencoba treatment di Umandaru Spa lhoo....

Untuk kalian yang belum pernah kesini nih bakalan aku ceritain sedikit gimana rasanya treatment disini.

Mau ke Umandaru Spa? eittss kalian mesti reservasi dulu, reservasinya pun gampang cuma tinggal WA atau kalian bisa telpon langsung.


Okay pertama ketika kalian akan memasuki ruangan yah bisa dibilang customer service nya gitu, disini kalian akan disapa baik dan lembut banget (kalo aku anggep ini first impression aku terhadap tempat treatmeant). Selanjutnya kita akan memilih paket spa apa yang akan diambil. Nah aku ambil paket Inara Spa yang meliputi massage, scrub, masker badan, mandi susu, dan steam. Gak cuma itu aja aku juga ambil Hair Spa karena rambutku lagi rusak ga jelas gitu.

Setelah itu kita akan dipandu oleh terapisnya, nah aku dipandu dan akan di pegan oleh mba Paulin, masuk keruang tengah disini ada ruang tunggu nya yang cozy abis dan homy abisss, hemm belum lagi buat kalian nih yang suka foto foto ada spot nya nih instagram able banget.


Untuk ruangan treatment nya sendiri berada di luar ruangan nah diluar ini ada taman gitu jadi membuat terlihat asri banget kan



Ini nih ruangannya, oh iya disini terdapat 4 ruangan dan tiap ruangan terdiri dari 1 kasur, steam dan bath up. Oh iya sama untuk membilas badan alias shower hehehe.


Pertama kita akan mengganti baju kita trus kita akan mengganti celana alam dengan panty kertas nah sama mba paulin aku diungkep nih alias di steam. Steam ini berlangsung selama 10 menit yah, wah gelasih ini di steam baru beberapa detik keringet aku ngucur deres banget. Btw steam ini bagus lho untu mengeluarkan kotoran dibadan kita apalagi yang lagi program pengurusan badan hemm kurus aseli sering sering steam disini hhiih.


 Setelah di steam badan kita akan di lap, lanjut kita akan di massage ini berlangsung sekitar 1 jam an sumpah lama banget!!! Disini aku belum bisa bobo cantik heheh aku ngobrol deh dan kalian harus tau juga terapist disini adalah terapist berpengalaman pernah learn di Mustika Ratu yess itu terkenal banget bagusnya. dan mba Pauline ini udah hampir 14 tahun menjadi therapist dan pantesan banget pijetannya dasyat luar biasa, lama lama aku ngantuk nya bukan main dong.

Setelah di massage badan akan di scrub, oh iya aku memilih variant susu hehe biar bersih aja gitu kalo susu. scrub sendiri gunanya untuk membersihkan kotoran kotaran dibadan kita alias daki. Habis di scrub langsung deh dimasker, Masker ini berlangsung sekitar 10 menit sampai kering dibadan kita.



Selanjutnya kita akan berandam di air susu yuhuuu ini yang ditunggu tunggu berendam di air susu sambil main busa hahaha, aku berendam cuma sebentar aja karena cuma mau bilas simasker yang ada di badan aku. dan setelah itu aku bilas di shower deh.

Mba Pauline pun nyiapin body lotion untuk dipakai di badan dan kemben karena next aku treatmeant rambut. Body Lotion ini emm wangi bunga kenanga sumpah disini aku suka banget wewangiannya itu lho bener bener wangi bunga dimana mana.

Yukk lanjut ke lantai dua ini untuk treatment rambut.



Nah dilantai dua ini dikhususkan untuk rambut. Yang megang kita juga sama lho. Oh iya therapist disini serba bisa semua muanya dari mengang ujung rambut sampai ujung kaki, bener-bener- top cer banget. Saat hair spa aku di suguhin minuman hangat yaitu jahe ini endes sih habis dipijitin trus minum jahe anget.


 Tretment aku ini bener bener worth it dengan harga Inara Spa Rp310.000 dan itu udah komplit banget, trus hair spa nya Rp 160.000 hair spa nya kira kira satu jaman ini masih dipijit lagi lho. Tergaknyesel untuk treatmeant disini. Dan enak nya lagi disini khusus perempuan jadi bener bener nyaman deh.




 Bulan Maret ini juga lagi ada promo, oh iya tiap bulan pasti ada promo jadi jangan lupa follow instagram Umandaru Spa biar kalian tau dong lagi ada promo apa hihi.Trus untuk reservasi kalian bisa langsung melalu WA ke : 0812 8425 0158 buka dari pukul 09.00 - 18.00 melayani dari hari senin sampai minggu. Ga bisa weekdays kalian bisa datang weekend deh ga usah khawatir guys.

Lokasi nya pun gampang banget di Jl. Mandar Utama Blok DC 1/19 Bintaro Jaya Sektor 3A dekat dengan sekolahan Pembangunan Jaya dan ini sederetan dengan Abuba Steak (dibelakang persis)

Ohiya aku bakal lampirin harga treatment yah dibawah semoga kalian bakal senang waktu mencobanya.




Sampai disini dulu yah mengenai Spa yang luar biasa. Terimakasih banyak untuk Clozette Indonesia telah memberikan kepercayaannya untuk project ini luvv 


See Yaa
Love,


Btari

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

2 komentar:

  1. Duh, tempatnya cozy banget yah... nyaman, kayaknya tenang dan relaks banget..
    Jadi mau mampir kesana kalo main2 ke bintaro

    www.dsherlytha.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo di Bintaro jangan lupa mampir pelayanannya juga top kok

      Delete