[EVENT REPORT] Safi Research Institute - Skincare Halal


Assalamuaikum teman temanku, Jumat 30 Maret 2018 tepat di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka aku bersama beberapa teman-teman Beautynesia menghadiri Grand Launching and Talkshow Safi.

Safi adalah brand dari Wippo Unza (Malaysia) dan merupakan No 1 Halal toiletries brand di dunia. Produk produk yang dikeluarkan oleh Safi pun dibuat dari bahan-bahan alami terbaik yang memenuhi aturan Syarak dan bersertifikat Halal oleh Badan Independen - Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (JAKIM). Ga cuma itu aja Safi adalah produk yang sesuai untuk orang muslim karena produk dari Safi bebas dari Alkohol dan Gelatin.

Safi berdiri pada tahun 1987 di Malaysia dengan konsep brand Pure and Safe. Nah Safi sendiri baru banget tahun ini masuk ke Indonesia yah sebenarnya Safi sudah ada sejak 28 tahun uwow ga tuh. Dengan filosofi adalah Halal, Natural, Teruji.

Safi Research Institute merupakan halal riset terbesar, mendukung filosofi Safi memadukan warisan kekayaan alam dan teknologi modern. Safi memiliki pabrik beserta fasilitasnya telah disertifikasi oleh Jabatan Kemajuan Malaysia (JAKIM) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI). Lebih penting lagi Safi tidak diujikan pada hewan dan tidak menggunakan produk yang berbahan dasar hewan.



Dibuka oleh Mr. Dwaraka, Skincare Category Director dari Unza Vitalis dan yang pastinya diisi oleh pembicara yang luar bisa yaitu Nindita Ariendya, Brand Executive of Safi Indonesia yang menjelaskan mengenai produk Halal Skincare yaitu Safi. Lalu ada Irna Dewi sebagai Content Creator yang bercerita dan sharing - sharing mengenai pengalamannya pergi ke Safi Research Institute daann Beauty Vlogger Cheryl Raissa yang memberikan pengalammnya tentang pentingnya skincare untuk kulit wajah kita.


  • Produk Safi Research Institute 

Inilah produk Safi Indonesia :




Safi White Expert (Biru) : Advanced Whitening
Untuk usia 25+ dengan natural ingredients dan sentuhan teknologi untuk mencerahkan dan melembabkan wajah secara efektif

Safi White Natural (Pink) : Basic Whitening
Untuk usia 17 - 24 tahun dengan natural ingredient untuk mencerahkan dan melembabkan kulit


Safi Age Defy (Gold) : Anti Aging Range
Untuk usia 29+ dengan natural ingredient dan sentuhan teknologi untuk mengatasi dan merawat secara intensif terhadap tanda-tanda penuaan yang telah muncul



Dipenghujung acara juga ada games seru gitu dengan mengangkat kertas yang telah diberikan tanda ( X dan V) dan inilah  3 pemenang games tersebut.

Hihih ketemu teman lama dari Miss Jakarta ternyata  Christy sebagai MC acara kemarin dan ga lupa untuk foto bareng

Oh ia di acara grand launching juga ada booth nya loh jadi setiap varian Safi memiliki boothnya masing masing dan serunya lagi ada booth concultation area buat mengecek gimana kabar kulit wajah kita.






Nah segini dulu yess mengenai Grand Launching dari Safi Research Institute



See Yaa
Love



Btari


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

1 komentar:

  1. Hi there, I discovered your blog per Google bit searching for such kinda educational advise moreover your inform beholds very remarkable for me. funsnaps

    ReplyDelete