[REVIEW] Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence and Looke Cosmetics Lip Series

Hailooo Teman Teman ku semua nya kali ini aku mau ngebahas produk lokal pastinya dan udah sering dibicarakan oleh Beauty Influencer ternama. Ini dia Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence yang udah digunakan oleh semua kalangan dan lip creme nya.


Hem siapa sih yang ga tau  Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence produk yang hype banget dan wajib kalian miliki. Avoskin PHTE adalah essence bisa kalian gunakan sebagai moisturizer ataupun primer makeup. yang terdiri dari 2 ukuran, yaitu 30 ml dan 100ml

AVOSKIN PHTE

Tentang Produk :

Avoskin PHTE yang terinspirasi dari alam. Terdapat 2 ukuran yaitu 30 ml dan 100 ml. Produk ini dapat digunakan oleh siapapun dengan usia mulai dari 15 tahun. Essence dengan konsentrasi tinggi memiliki manfaat yang bisa didapatkan antara lain untuk membantu mencerahkan kulit wajah serta memperhalus dan mengurangi kerutan.

Cara pemakaiannya gampang kok kalian tuangkan Avoskin PHTE pada telapak tangan kalian atau pada kapas secukupnya, lalu aplikasikan ke seluruh wajah dan leher hingga meresap. 

Untuk hasil yang maksimal pastikan digunakan setiap hari dan gunakan pada pagi dan malam hari.

Dengan kandungan : Aqua, Alcohol, Ethyl Ascorbic Acid, Propylene Glycol, Glycerin, Fragrance, Chamomile (Anthemis Nobilis) Extract, Carrot (Carota Sativa) Oil, Rosa Canina (Rosehip) Oil, Carbomer, Triethanolamine, Mineral Oil


Ini adalah Avoskin 30 ml, yess enak banget dibawa bawa kan simple dan ga menuhin tas apalagi buat traveling. Untuk packaging PHTE terbuat dari kaca yah mesti hati hati jangan sapai kesenggel aja trus jatuh huftt sedih deh kalo pecah. Tutup botol nya sendiri terbuat dari aluminium yang diputar jika ingin membukanya. Oh iya kekurangan nya, ngeluarin produknya sedikit sussah karena lubang pada botol sangat kecil.

Selanjutnya tekstur PHTE ini cair. Oh iya pasti kan kalian tau eesence itu terdapat kandungan oil nya, dan pertama kali aku apply di tangan PHTE dari Avoskin ini sama sekali ga kerasa oily. Setelah aku aplikasikan di wajah asli PHTE nya seperti air biasa udah gitu doang. Yess nah dari tekstur seperti ini jujur aku suka karena ga bikin terasa aneh plus lagi ga lengket di kulit dan cepat banget ngeresapnya. Nah aku belum bisa kasih tau gimana hasil pemakain karena aku baru 1 minggu kurang pemakain jadi belum terlihat hasil yang signifikan.

Looke Cosmetics Lip Creme and Gloss

Sekalian nih ngebahas Looke eitts ini satu perusahaan lho dengan Avoskin 

Tentang Produk :

Holy Lip Series merupakan rangkaian produk perdana dari Looke Cosmetics yang terdiri dari Holy Lip Creme and Holy Lip Polish. Koleksi ini terinspirasi dari kecantikan dewi-dewi dalam mitologi Yunani kuno yang memiliki pesona effortless beauty dan chic. Setiap nama pada produk Holy Lip Series merefleksikan keunikan dewi-dewi pada mitologi Yunani kuno yang bisa menjadi inspirasi untuk wanita Indonesia agar lebih percaya diri dengan keunikan dirinya.


Looke Cosmetics ini adalah produk dengan keunggulannya yang halal, vegan dan cruelty free, no paraben, dan no alkohol.

Untuk Lip Cremenya :
Full Coverage dengan lightweight formula.
Great staying power,
dan Multifungsi pastinya bisa digunakan untuk lipcream, blush on, dan eyeshadow.


Untuk packagingnya ini ga gampang bleber gitu dengan kuas lips nya dengan normal size. Untuk botolnya sendiri ketika akan merapatkan tutup dengan botolnya akan terdengar bunyi "klek" yang artinya benar benar tertutup secara sempurna.


Dan ini adalah swatch nya di tangan aku yang atas adalah Holy Lip Creme shade "THALIA" dengan nuansa warna nude yang pastinya cocok untuk segala warna kulit dan dapat digunakan pada setiap acara.

Lalu yang bawah adalah Holy Lip Polish shade "LUNA" ini untuk kalian penggemar glossy nih warnanya cantik banget apalagi sebelumnya kamu gunakan lip creme untuk gambar dibawah adalah shade Thalia yang aku polish dengan Luna.



Untuk info lebih lanjutnya :

* PHTE Avoskin Beauty :

* Holy Lip Series Looke Cosmetics



Bye 




See yaa
Love



Btari

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

2 komentar:

  1. Btari, penasaran bgt sama holy Lip Series di bibirmu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi yampun ntar kapan kapan aku swatch deh dibibir

      Delete