Make Up Lebaran Menggunakan 5 Produk The Body Shop




Holla Selamat bulan Ramadhan untuk yang merayakan, oh iya maafkan aku bulan Mei ga nulis apa apa :( huhu sedih...

Seperti biasa nih aku mendapatkan paket bulanan hihihi dari The Body Shop Indonesia. oh iya ini sebenarnya paket bulan Mei trus baru aku publish bulan Juni. Waktu dikasih tau ada paket dari The Body Shop langsung cuss buru buru ngambil dan ngebuka dan isinyaaa wahhhh aku sangat senang ada makeup omoo.

Berisikan 5 produk The Body Shop nih trus aku kepikirin untuk ngebuat makeup look lebaran nanti yang mungkin bisa teman teman terapkan. Paketnya itu ada Gel Liner, Mascara, Liquid Lip, Eye Pallete, dan Blush On, dan aku mau kasih pendapat aku per produk dan hasil makeup aku dengan 5 produk ini.

Sebelumnya nih aku mau kasih tau mengenai The Body Shop
*The Body Shop memiliki beragam produk from head to toe, ga cuma buat perempuan aja tapi juga ada untuk laki laki
*Semua produk dari TBS adalah Cruelty Free Product yang artinya tidak sama sekali diuji cobakan pada binatang dan tidak mengandung unsur unsur hewani
*Semua produknya 100% Vegetarian
*Punya kemasan Kosong? Eits jangan dibuang! Kalian bisa kembalikan lagi ke counter The Body Shop dimanapun untuk di recycle 

Terusan teman teman juga bisa beli produk di Online The Body Shop www.thebodyshop.co.id

Cuss lah aku mau kasih tau produknya


1. Shine Lip Liquid


Shine lip liquid yang aku terima ini shade Watermelon - FIZZ 005, jatohnya ketika aku coba ini seperti lip gloss berwarna. Menampilkan warna merah muda yang cerah lalu lip liquid ini mengandung Argan, Jojoba, dan Marula Oil. Saat aku buka lip liquid ini sangat wangi seperti vitamin c. Untuk teksturnya pasti beb cair hihihi. Lip liquid ini ga lengket sama sekali dan bisa melembab kan. Nah untuk ketahanan aku belum sempat mencoba seharian.


Lanjut ke packaging terbuat dari botol plastik yang pasti dari recycle. Terus bentuk tabung dan memiliki aplikator yang sesuai dengan bentuk bibir mempermudah mengaplikasikan liquid ke bibir kita. Dengan isi 8 ml

Price Rp 129.000


2. Down To Earth Eye Palette


Ini pallete yang hype banget dari The Body Shop. Aku mulai dari packaging dulu yah, packagingnya kotak plastik tebal terus berisi 4 warna yang dapat kita bongkat pasang seperti mainan yang mempermudah kita untuk dibawa travel trus menyesuaikan warna apa yang kita suka, dengan isi setiap warnanya 2g atau ada juga yang 2,2g.


Warna nya pigmented abis dan creamy walaupun sedikit fall out kurang nya dari eyeshadow ini. Terus warnanya sumpah aku suka abis cantik cantik banget. Disini aku dikasih warna warnanya yaitu 
Down To Earth Eye Pallete
323 - Pala Pink Topaz
115 - Aztec Gold
210 - Kilimanjaro Rock
330 - Kaku Jasper


Nah ini aku swatch biar ga penasaran se bagus apa sih eyeshadow ini?. Untuk pallete ini aku bisa jadikan juga sebagai blush on dan higlighter.


Price 
Case Rp 59.000
Eye Pallete dengan 4 warna + Case Rp 349.000
Eyeshadow Refill Rp 79.000


3. All in One Cheek Colour


Dengan isi 4 g yang memberikan warna yang segar. Untuk Blush ini aku dapat shade flushed 03. Dengan packaging yang super imut bulat kecil yang bakalan irit tempat untuk dibawa bawa. Untuk shade flused ini ga keliatan buat kulit sawo matang. Jadi buat kalian bisa memilih warna yang lebih warm tone agar warna blush bisa keluar di pipi kalian.

Price Rp 189.000


4. Lash Hero Fibre Extention Mascara


Whoops maskara nu mero uno abis dari The Body Shop. Sebelumnya aku udah pernah coba ketika Camp bersama TBS Beauty Bae dan hasilnya bisa memanjangkan bulu mata ku. Untuk maskara ini ternyata ada shade nya hehee trus aku dapat yang London Jet-01 ah aku kurang tau perbedaan antara maskara Lash Hero lainnya. Maskara ini berisi 5 ml, dapat menghasilkan bulumata panjang karena hasil aplikasi dari fibernya.

Fibre nya terbuat dari serat nilon yang dapat memberikan kesan bulu mata memakai extension. Maskaranya sendiri Smudge proof dengan pigmented warnanya yang dapat tahan lama.

ini fibre nya sebelum menggunakan mascara
setelah fibre, aplikasikan mascara


Price Rp 199.000


5. Smoky 2 in 1 Gel Liner Eyes dan Brows


Untuk gel liner ini aku dapat shade brown. Pertama aku coba tes dikulit aseli pigmented abissss!!! wah langsung aku mikir bakal bagus nih untuk jadi eye liner, dan mesti hati hati untuk ngebuat eye brow. Gel liner ini mengandung Community Trade Marula Oil dan yang pastinya ultra dark pigments.

Packagingnya seperti pot dengan aplikator untuk menggunakan liener dan juga dapat kita gunakan untuk membentuk alis. Dengan isi 2 ml.


Hasil mecoba ditangan
Price Rp 199.000


Yass itu dia 5 produk yang aku dapatkan dari The Body Shop terus aku coba untuk membuat look nya dan ini dia hasil untuk makeup lebaran. Untuk Full nya aku buat dalam versi video yang bisa kalian liat di Youtube aku : https://youtu.be/l-vNXKKuy-w



Selamat Lebaran teman temanku yang merayakan


See yaa
Lots of love,





Btari xoxo

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a Comment