[REVIEW] Metallic Matte Lip Cream Copper - Beauty Queen Mustika Ratu


Lip matte? duhhhh iya banget deh kalo sekarang trus apalagi kali plus metallic cucok ga tuh warnanya???? Kali ini aku mau ngebahas nih keluaran produk dari series terbarunya Mustika Ratu yaitu dari series Beauty Queen Series.

Metallic Matte Lip Cream dengan eksklusif  MULTI-PROTECTION FACTOR dari ekstrak Biji Kelor , lalu Moringa Seed Extract sebagai antioksidan, Vitamin E & Olive Oil yang menutrisi dan melembabkan bibir. memberikan efek metalik pada bibir/Metallic Matte Lip Cream with exclusive  MULTI-PROTETION FACTOR from moringa seed extract as antioxidant, Vitamin E & Olive Oil to nourish and moisturize lips. Giving metallic effect for your lips.


Yasss ini dia Metallic Matte Lip Cream dan aku pilih shade Copper karena warnanya ini termasuk shade paling gelap untul metallic lip creamnya.


Dengan packaging yang super luxury menurutku dan botol nya terbuat dari plastik yang tebal yang membuat terlihat lip matte ini mahal dengan sentuhan doff. Untuk harganya sekiran 70.000 ini standart karena lip matte ini  metalic yah bisa dibilang malah murah lho dengan formulanya oke banget.

Memiliki aplikator yang pas untuk pengaplikasian di bibir kita, oh iya pas aku coba keluar dan masukin aplikator kebotor ga ngebuat lip matte ini bluber bisa dibilang rapih. Formulanya yang lembab banget waktu pengaplikasian pertama kali dibibir dengan hasil akhir metalic dan hasilnya semi matte jadi setelah beberapa lama metallic matte ini masih rada basah basah gitu.

Untuk harga 70rban  woth it banget dengan packaging dan formulanya yah aku ngerasa ga nyesel beli Metallic Lip Matte ini semoga nantinya Mustika Ratu akan mengeluarkan warna lain untuk series Beauty Queen ini

langsung ke link Mustika Ratu Shop dengan perawatn yang dapat mempercantik dan merawat keremajaan kulit wajah. Karena produk MUstika Ratu adalah skin care benefit

Aku menggunakan Metallic - Copper

See yaa
Lots of love,





Btari xoxo





Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

1 komentar:

  1. I would like to say that this blog really convinced me to do it! Thanks, very good post. purple gemstone

    ReplyDelete