[REVIEW] PIXY Matte In Love


Holaaa 


Udah pada tau kan guys sama lipstick keluaran dari PIXY ? aku rasa ga mmungkin kalian ga tau. Dari dulu Pixy selalu mengeluarkan produk yang pasti langsung nge hype trus harganya terjangkau pula.



PIXY Cosmetics

Pixy merupakan merek kosmetik yang diproduksi oleh PT Mandom Indonesia Tbk yang merupakan bagian dari Mandom Coorporation Japan. Seluruh produk Pixy dibuat dengan standarisassi kualitas dan teknologi terkini dari Jepang serta sudah tersertifikasi Halal oleh LPPOM MUI.

Pengembangan produk Pixy disesuaikan dengan kebutuhan wanita Asia, termasuk Indonesia. Style make up serta desain produk Pixy terinspirasi dari style make up dan fashion Tokyo terkini








Kali ini aku mau ngebahas produk terbaru dari Pixy yaitu Pixy Matte In Love yang terdiri dari 10 warna yang bisa digunkan pada occasion apapun dan digunkana dimanapun.

Pixy Matte In Love ini memberikan kebutuhan para wanita di Indonesia dengan hasil akhir yang matte namun tidak membuat bibir kering dan packaging yang mudah dibawa bawa.

Matte in Love dengan matte finish, terus high pigmented color dan high coverage dengan kandungan vitamin E nya.

Terdiri dari 10 warna yang cantik cantik abis, Jujur aku suka banget dengan pilihan warna dari Pixy Matte In Love ini karena bisa masuk ke kulit tan. Nih bisa dilihat kan warna nya cantik parah apalagi nude nya wadaw ga tahan banget. Ga cuma warna nudenya aja tapi warna bold nya juga ada jadi menurut ku ini wajib banget dikoleksi 10 warna dari Pixy Matte In Love.

Untuk Packagingnya yang ringan dan slim menurutku gampang untuk di bawa bawa. Yah serasa ga bawa beban lah hahha.   


Btw aku juga coba untuk swatch di tangan dulu sebelum aku aplikasikan di bibir dan ternyata moist banget ini lipstick, dengan harga Rp 43,000 terus kualitasnya nya ga usah diragunakan lagi. Setealh itu aku coba untuk apply ke bibir dan yasss i like it!!! ga bikin bibir kering, terus sekali swipe aja warnanya udah keluar gak perlu berulang kali lho nge apply nya.

Terus lipsticknya wangi nya enak bangett kek manis manis gitu lho 

Swatches

Nah ini adalah PIXY Matte In Love yang aku apply di bibir, hemm cocok yang mana nih guys?





For information :
Bisa dibeli di online ataupun di offline store 
range harga Rp 34.000 - Rp 45.000


Kalian bisa liat liat product Pixy Lainnya
Instagram : @pixycosmetics
Official Website : http://pixy.co.id/


See yaa

Lots of love,







Btari xoxo



Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a Comment