Skincare Tubuh Dengan Packaging Lucu - N'pure


Pernah gak sih kamu suka susah mencari suatu produk perawatan tubuh yang unyu-unyu gitu? trus wanginya enak banget bikin nagih. Sampai sekarang aku sih jarang menemukan produk seperti itu. Terusan nih aku tuh milih banget untuk perawatan tubuh dari "wanginya" itu wajib banget!!! Gak boleh ga wangi, yah kan kali kali ada yang nge-bauin gitu. 





Tersenang 2018 hahah dapat kiriman dari N'pure. Sumpah gimana ga girang coba terlucu banget packaginya trus wanginya bukan main. Aku dapat 3 produk N'pure yaitu Mocha Brightening Bar Soap with Natural Scrub, Fruitberry Rose Almond Milk, Oatmeal and Honey Sugar Scrub.


Langsung deh aku bahas satu persatu


1. Mocha Brightening Bar Soap with Natural Scrub


Kalo kita sih sering nyebutnya sabun batangan hahaha. Untuk bentuk ini lucu banget dan niat abis sih bikinnya gak nanggung nanggung persis abis kayak coklat batang!! Dengan wangi kopi yang soft dan menurut ku ini segar banget ya karena bar soap ini mengandung serbuk kopi sebagai scrub alami yang dapat mengangkat sel kulit mati yang juga diperkaya dengan gluthione dan vit E, yang membantu mencerahkan kulit dan membuat kulit bersih, lembut.

Untuk penggunaan sih sama aja seperti sabun pada umumnya kok dan sabun ini boleh banget dipakai setiap hari ga ada aturan pemakaian.

2. Fruitberry Rose Almond Milk


Kulit kalian kering? ketaun deh pasti ga suka pakai pelembab untuk tubuh kalian. Kamu mesti cobain banget lotion dari N'pure. Dengan wangi buah anggur yang segar dan pasti kamu suka. Lotion ini mengandung ekstar stawberry dan anggur yang dapat merawat kulit tubuh kita agar lembut. Trus ada ekstra bunga mawar. Kandungannya pun gak cuma itu aja, terdapat minyak almond dan susu untuk menyempurnakan kulit agar sehat, cerah, dan lembut. Diperkaya UV A dan B untuk melindungi kulit dari sinar matahari dan ada anti stretch mark juga.

Jadi lotion ini instant brightening, UV protection, dan moisturizing. Untuk Packangingnya ini plastik dan bisa dibawa bawa. Dengan isi 120ml. Teksturnya sendiri kental banget jadi menurutku sedikit aja untuk pemakainnya.

Kekurangannya, ketika aku apply dikulit kerasa banget lengketnya (ini dikulitku yah) dan aku kurang suak dengan lotion yang lengket. Mungkin aja di kulit kalian ngga karena kalo lotion itu akan berbeda disetiap kulit orang.

3. Oatmeal and Honey Sugar Scrub


Kamu tau ga gengs kalo scrub itu wajib banget jangan sampai ngga. Kenapa? yah kan kulit kita itu pasti berganti gitu dan kulit mati akan bertumpuk. Nah guna dari scrubing itu untuk mengangkat sel kulit mati. 

Scrub dari N'pure ini bener bener deh terbuat dari produk alami. Kegunaan dari Oatmeal and Honey Sugar Scrub yang pastinya untuk merawat kulit tubuh kita. Dengan kandungan yang terdapat butiran gula kasar sebagai scrub alami. Kan biasanya kalo gula itu udah halus beda dengan yang satu ini. Guna dari kandungan ini untuk mengankat sel kulit mati.

Pas aku buka, isi nya itu ada cairan dan bentuk padat. Untuk cairan ini adalah minyak sumpah ini wangi banget kayak wangi spa gitu. Kalo kalian suka dengan aroma spa pasti kalian akan suka dengan produk ini. 

Oh iya kalo abis pakai jangan lupa tutup yang benar dan rapat!!! Karena aku ga nutup yang benar akhirnya minyak itu ngerembes dong huhuh dan alhasil minyanya abis yah nyisa dikit.

Oh yaa N'pure adalah produk lokal lhooo bangga gak tuh




Buat yang penasaran dengan produk dari N'Pure kalian bisa liat liat di N'PURE OFFICIAL


See yaa
Lots of love,






Btari xoxo

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

1 komentar:

  1. Really I enjoy your site with effective and useful information. It is included very nice post with a lot of our resources.thanks for share. i enjoy this post. https://cpak.cyou

    ReplyDelete