[REVIEW] Make Over Powerstay Matte Powder Foundation and Mattiying Transparent Powder





Hai hai …. Kali ini aku mereview produk lokal nih dan pastinya kalian semua pasti tau dengan brand satu ini yaitu Make Over!

Yess Make Over baru aja merilis produk terbaru mereka yaitu “Powerstay”. Awal dengar produk ini lahir di Indonesia aseli penasaran abis yah apalagi aku dapatin produk ini dari Clozette Indonesia. Penasaran kann….

Ini dia produknya Make Over Powerstay Matte Powder Foundation dan Make Over Powerstay Mattifiying Transparent Powder.










Pertama kali keluar kedua nya langsung hype banget dan banyak yang pengen mencoba kedua produk ini, yess terutama aku pun sangat penasaran apalagi dengan Make Over Powerstay Mattifying Transparent Powder.


Lanjut deh aku bahas produk ini satu persatu yah

-          Make Over Powerstay Matte Powder Foundation

Dengan packaging yang elegan dan berbahan doff, Make Over Powerstay Matte Powder Foundation ini menjadi produk yang patut dicoba. Powerstay Matte Powder Foundation ini hamper persis dengan two way cake sebelumnya. Dengan Packagingnya terbagi atas dua lid yang terdapat kacanya di lid pertama berisikan Matte Powder Foundationnya dan lid paling bawah adalah tempat penyimpanan puff nya.

Untuk formula, gak usah diragukan lagi deh produk produk dari Make Over, the best banget!!! Dengan buliran yang dihasilkan halus banget dan ter top nya nih coveragenya luar biasa nah dengan hasil akhirnya yang flawless dan yang aku senangi karena gak kerasa cakey or berat di kulit wajah.

Disini aku pilih shade W42 Warm Sand karena kulit ku yah cokelat bukan kuning bukan jadi cari aman pake shade ini. Dan saat ini Make Over Powerstay Matte Powder Foundation selalu ada di tas hehe.

Price : Rp 188.000 , Netto : 12 g


-          Make Over Powerstay Mattifiying Transparent Powder




Produk selanjutnya yang banyak banget ditanya tanya dan pada penasaran adalah Make Over Powerstay Mattiying Powder. Akhirnya lhoo ada produk lokal yang mengeluarkan transparent powder dan harganya sangat terjangkau. Yah tau sendiri ka Transparant Powder itu pasti produk luar dan harganya mayan menguras kocek.

Untuk Packaging seperti bedak tabur pada umumnya dengan tutup ulir (pengaplikasian bisa menggunakan puff ataupun brush)
Untuk teksturnya hemm kaget ga nih… parah untuk kelas produk lokal sih patut dicoba why? Karena bulirnya super halus banget dan lembut yang persis powder mahal gitu deh pokoknya. Hasil akhir di wajah menjadi matte dan lumayan untuk menahan minyak minyak mebandel .

Wajib banget kalian punya produk ini dan mencoba.
Price : Rp 126.000 , Netto  : 11 g

Of course thank you Clozette Indonesia udah kirim aku produk ini dan dikasih bonus brush and lipstick

Anyway untuk review selanjutnya aku akan bermakeuo dengan dua produk ini penasaran kan? Hihi jan lupa dibaca untuk next blog ku



 See yaa
Lots of love,





Btari xoxo















Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a Comment