Keseruan Bersama Sociolla Blogger Network di Wardah Days 2018

Yuhuuu kali ini aku mau share nih ke kalian gimana serunya ada Wardah Days 2018. Wardah Day 2018 kali ini di selenggarakan di Gandaria City dan pastinya semua produk keluaran dari Wardah ada semua dong. Wardah Days ini tepatnya ada di atrium mall nya, yah pas nyampa ilangsung deh mata tertuju ke area Wardah yang bener bener buanyak banget booth nya.


Dari booth Insta Perfect, teru booth untuk beli produk Wardah, terusan nih yang suka banget foto – foto ada booth khusus lho yang pasti instagramable, eits ga cuma itu aja ada booth skin check (biar tau lah sehat gak sih kulit wajah kita) sama booth untuk ngecek rambut plus kulit kepala kita. Yashh aku ga ketinggalan dong untuk skin check biar tau kulit wajah aku gimana hihi

Acara ini aku bilang seru banget karena aku gak cuma sendirian tapi aku bareng sama teman – teman dari Sociolla Blogger Network.

Setelah kita diajak muterin semua booth di Wardah Booth, kita diberi games nih yang setiap kelompoknya berisikan 3 orang terus dikasih deh  


Untuk booth di games pertama kita berfoto semenarik mungkin dan lucu abis lho detail nya belum lagi produk produk dari Wardah terbaru yaitu “Wardah Insta Perfect”. Saking penasarannya aku nyolek deh semua rangkaian dari Insta Perfect tersebut. Ternyata yash bener kata teman teman kalo rangkaian ini ga kalah dengan rangkaian sebelumnya.



Setelah kita ke Post pertama yaitu berfoto, lalu kita diberi kartu yang nantinya akan dicap oleh mba yang jaga tiap booth tersebut. Lanjut kita ke post kedua yaitu booth skin check. Disini aku sempatkan untuk mengecek kulit wajahku. Dengan hasil yang ga begitu mengkhawatirkan namun mesti tetap dijaga.


Ke post ketiga yaitu post pengecekan rambut dan kulit kepala. Huhuhu sayangnya di booth ini aku ga sempat untuk ngecek karena rame banget antrinya huhu sedih gak tuh padahal pengen tau banget kondisi rambut dan kulit kepala ku tuh sehat gak sih.

Acara ga Cuma sampai di booth hair check aja aku dan yang lain menyempatkan diri untuk berfoto di tempat yang pastinya instagramable dong yah itung itung buat stock foto upload di instagrmable.


Buat kalian yang penasaran dengan Wardah Days, kalian mesti banget nungguin Wardah Days 2019. Ter gak nyesel lah mana discountnanya mayan banget sis.

See yaa di Wardah Days 2019   





See yaa
Lots of love,





Btari xoxo

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a Comment