#DareToMask Varian Pilihan Masker dari The Body Shop



Hollaaaaa pembahasan kali ini lebih ke skincare yah karena sesuai judulnya aku mau ngebahas produk yang aku sangat tunggu dari The Body Shop yaitu vairan 6 masker. Terkezut pas membuka paketan dan ternyata isinya tarrra 6 masker The Body Shop.

Sebelumnya aku sudah pernah mencoba varian masker ini pas acara TBS Beauty Bae 2018 dan hemm yang paling aku suka adalah British Rose Fresh Plumpling Mask. Dengan wangi yang lembut dan hasilnya seger banget diwajah aku.


Lanjut aku perkenalkan para masker yang hits ini dikalangan kita semua. Yah pasti kalian tau lah masker keluaran dari The Body Shop. Ter enggak mungkin kalian gak tau dengan masker The Body Shop.

1. Himalayan Charcoal Purifing Glow Mask
Masker wajah yang bertekstur clay yang diperkaya dengan Bamboo Charcoal, Tea Tree Oil, dan green tea leaves. Bamboo charcoal mampu membersihkan kulit dari kotoran, mengurangi kadar minyak berlebih dan mampu memperkecil tampilan pori – pori di wajah kita. Tea tree oil sendiri sebagai antibakteri yang dapat membersihkan kulit dari jerawat dan dapat menurangi peradangan akibat jerawat. Dengan butiran dari green tea leaves bertindak seperti scrub yang halus, membuat kulit terasa halus dan segar.

2.       Chinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Mask
Masker dengan tekstur krim yang mengandung kombinasi ginseng extract, rice extract, dan Community Trade sesame seed oil. Membantu membuat kulit wajah terasa halus dan tampak cerah serta memperbaiki tampilan pori – pori

3.       Japanese Matcha Tea Deep Cleansing Mask
Masker wajah wash-off bertekstur krim-scrub. Mengandung matcha green tea, dandelion extract, dan Community Trade Aloe Vera yang membantu membersihkan dan melindung kulit dari polusi seperti debu dan asap serta kotoran sehingga kulit tampak bersih dan segar.

4.       British Rose Fresh Plumpling Mask
Masker dengan tekstur gel yang diperkaya dengan real rose petals, rose essence, rose hip oil, dan Community Trade organic aloe vera. Membantu melembapkan kulit sehingga kulit terasa halus, kenyal, segar, dan kembali bercahaya.

5.       Amazonian Acai Energising Radiance Mask
Dengan tekstur gel yang diperkaya dengan acai berry, guarana, dan Community Trade babassu oil. Acai berry tidak hanya menyegarkan kulit, namun juga mengurangi tampilan lelah pada kulit bersama dengan guarana yang kaya akan kafein. Babassu oil membantu melembapkan kulit tanpa terasa lengket. Masker ini membantu membersihkan kulit, membuat kulit terasa halus dan mengurangi tampilan lelah pada kulit

6.       Ethiopian Honey Deep Nourishing Mask

Masker yang terbuat dari bahan Community Trade honey, marula oil, dan olive oil. Membantu membuat kulit wajah terassa lebih halus, lembut, kenyal dan mengurangi tampilan garis halus pada wajah. Madu membantu menenangkan dan melembapkan kulit. Dengan kandungan Marula Oil dan olive oil digunakan untuk melembapkan kulit terutama pada kulit yang sangat kering dan membutuhkan hidrasi.

Okay jadi disini aku akan memberikan tips gimana sih caranya bisa menggunakan beberapa masker di waktu yang sama dan yah yang pasti di wajah kita.

Tips Multi-Mask :
Pertama, aplikasikan misalnya aja disini aku pilih Himalayan Charcoal Purifying Gloe Mask pada area dahi dan hidung,

Kedua aplikasikan British Rose Fresh Plumping Mask pada area pipi.

Terus terakhirnya, aplikasikan Chinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Mask pada area dagu, dan biarkan masker hingga 5-10 menit. Bilas hingga bersih

To be Honest my first experiance 

Untuk semua masker ini berbeda beda setelah aku apply ke wajah aku, untuk yang Himalayan aku kerasa panas pada kulit wajah. Dan setelah menggunakan Himalayan aku lannjutkan dengan step skincare http://www.btariskr.com/2018/08/the-body-shop-skincare-routine-review.html


Packaging

Botol yang terbuat dari beling tebal yang tidak gampang pecah pastinya (psstt aku pernah gak sengaja jatohin dan hamdallah gak pecah). Dilengkapi dengan penutupup sela didalamnya berwarna putih yang membuat masker tersebut tidak gampang keluar dari wadahnya. Untuk tutup luarnya the best lah membuat produk enggak bleber keluar gitu. Berbentuk tempat masker pada umumnya bulat oval gitu pastinya.

Untuk packaging beling seperti ini jujur rawan banget kalo dibawa traveling, apalagi packaging maskernya mayan berat. Saran aku untk memindahkan masker ketempat yang lebih kecil. Eits sebelum dipindah steril kan terlebih dahula wadah yang akan digunakan. Cara nya mudah kok dengan memasukkan wadah kedalam air yang telah mendididh lalu diamkan. Setelah itu keringkan jangan menggukanan tissue ataupun kain karena kita gak tau higienis atau tidak. Kalo cara aku sih diangin anginkan tapi pada ruangan yang bersih make sure yess.


Price : Rp 349.000

Pricey sih.... tapi kalo bagus kenapa engga? Ada harga ada kualitas pasti.

Jadi gimana mau pilih yang mana? atau mau coba semua varian dari masker The Body Shop? Dengan kulit aku yang sensitive aku berani menggunakan produk dari The Body Shop karena 100% aman dan Cruelty Free!!! Yess dengan kita menggunakan produk yang Cruelty Free kita juga secara tidak langsung telah menyelamatkan lingkungan kita dan hewan hewan yang menjadi bahan percobaan


See yaa
Lots of love,





Btari xoxo










1.     

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a Comment