Punya Brand Perawatan Dari Wajah Sampai kaki Semua Gampang Ditangani Oleh Indocare



Gengs dari judulnya udah jelaskan hahaha...

Yups kali ini aku mau sharing ilmu ku yang baru saja aku dapat dari PT Indocare Citrapasific pas datang ke Trade Expo 2018 di Ice BSD bersama teman temana beauty blogger. 



About PT Indocare Citrapasific


Indocare adalah perusahaan contract manufacturing dari perawatan hingga suplemen kesehatan. Telah berdiri sejak 1988 (aseli ini gue belum lahir). Dengan menawarkan pelayanan produksi yang komprehensif dari segi konsep, formulasi, kemasan, pengujian produk, registrasi produk hingga produksi massal.

Menjunjung konsep ini membanti pelanggan untuk menghemat biaya dan waktu sehingga dapat memasuki pasar lebih cepat. Dengan pendekatan dalam pengembangan produk adalah berunjuk kerja tinggi, aman, dan alami.

Nah saat dijelaskan pun aku masih rada gak ngerti dengan prosesnya yah walaupun semuanya nanti akan di tangani oleh Indocare

Terus terus Indocare itu ternyata yah emang ga bikin kepala pusing tujuh keliling langsung ke pointnya gitue gengs.


Why we choice Indocare?


Kan pasti sebelum kita melaksanakan bisnis kita kana mikir A-Z, semisal kita akan partneran dengan siapa? produsen dari mana? terus perhitungan margin dan lain sebagainya.

Pas dijelaskan kalo ternyata Indocare itu 

Pasti akan memprioritaskan pengembangan produk dari bahan alami. Jadi kita gak khawatir dengan bahan bahan produk kita nantinya.

Lalu pengembangan produk berdasarkan referensi ilmiah dengan formulasi produk yang ekslusif untuk setiap pelanggan. Dan nantinya akan berbagi info dan tern terbaru dengan pelanggan untuk membantu proses registrasi/ notifikasi tanpa biaya tambahan. Ini nih yang gue suka pas denger tanpa biaya tambahan hahah ya maklum kalo bisnis kan gak mau rugi dong plus kita pasti ngitung pengeluaran dan pemasukan.


Beberapa produk yang di produksi oleh Indocare




Sudah banyak lho yang diproduksi oleh perusahaan satu ini terbilang sudah lama berdiri di Indonesia jadi gak perlu diragukan lagi karena sudah banyak perusahan yang bekerjasama dengan Indocare. Beberapa produk yang dihasilkan oleh Indocare antara lain Sabun transparan, perawatan pribadi seperti perawatan rambut, kulit wajah, dan perawatan tubuh, dan yang pastinya suplemen kesehatan.

Jadi mau bisnis dibidang kecantikan duh udah deh mudah deh sekarang dengan minimal modal 10 juta kuy jalan hahah. tinggal kita kasih ide kita ke Indocare dan mau kita apa nantinya Indocare yang akan mengerjakannya.

Semoga bermanfaat buat teman - teman yang ingin membuka usaha :)


Info lebih lanjut bisa ke website www.indocareb2b.com



 See yaa






Lots of love,
Btari xoxo

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a comment