[REVIEW] Clinelle PureSwiss Hydra Sleeping Mask dan Clinelle Miracle EE Cream





Hap hap hap sudah lama aku tak bersua nihh malah hampir 3 bulan lebih. Huhuh maafkan yah karena jadwal yang lagi padat merayap banget dan riweh sendiri akunya, semoga di bulan depan alias bulan Mei bisa kembali normal dan bisa event lagi kangen sih ketemu sama teman teman semua dan bisa ngobrol bareng. Kali ini aku bersama Clozette Indonesia mau ngebahas produk skincare yang ga asing banget didenger dan dapat kita beli seperti di Guardian ataupun Watson. Tarra yaitu Clinelle, pas banget sih aku lagi kehabisan sleepingmask dan dikirimin hihih senang sekali.

Sleeping Mask selalu aku gunakan sebagai masker pas tidur dan ngebantu mencerahkan mukaku pastinya. Lanjut deh aku mau bahas Clinelle dan memperkenalka produk kepada teman temanku semua.
Tentang Clinelle:
Clinelle yang akhirnya masuk ke Indonesia juga yuhuuuu pertama aku kenal Clinelle pas Grand Launching mereka yang diadakan di mall Grand Indonesia. Jujur pertama kali tengok yash packagingnya bagus anet ceunah, trus produknya wangi seperti rempah. Bukan wangi parfume gitu.

Clinelle mengandung  formulasi:
-7Secret to the Happy Skin / 7 No's, yaitu Clinelle tidak menggunakan bahan-bahan yang dapat menimbulkan iritasi pada kulit, baik dalam penggunaan jangka pendek ataupun penggunaan jangka panjang.

Dan pastinya  TIDAK mengandung :
- Pewangi buatan
- Pewarna buatan
- Bahan komedogenik
- Minyak mineral
- SD alkohol
- Lanolin
- Paraben


Clinelle terkenal dengan istilah RX3 yaitu :
·         Repair (HIGH in Restorative mineral Sulfur): Soothe Sensitive skin & Diaper Rash, Fights against irritation, inflammation and discomforts.
·         Refine (HIGH in Zinc regenerating properties): Promote cell growth and epidermal repair, Fights inflammation & Skin Redness, Prevent dandruff and maintain healthy hair.
·          Reshield (HIGH in Powerful anti-oxidant Selenium): Reinforces skin’s defense against pollution damages & UV Rays, Fight signs of aging.

PureSwiss Hydracalm Sleeping Mask:


Aku mau bahas nih sleeping mask, buat yang nanya bisa nyari dimana kalian bisa cari di Guardian ataupun Watson dengan harga Rp 259.000 untuk harga termasuk murah lho untuk ukuran sleeping mask.

Clinelle PureSwiss Hydracalm Sleeping Mask dapat melembabkan kulit wajah kita selama 72 jam. Pasti melindungi dari efek sinar matahari alias UV. Untuk kulit jenis aku yang jerawat dan sensitif its okay kok pas aku apply pertama kali dikulit wajah adem adem semeriwing terus jujur aku sedikit merasakan nyut nyutan duhh gak tau apaa yang pasti ada panas tapi cepat ilangnya kok.


Kemasannya pada jar kaca yang tebal berisikan 60 ml. Yaa berat sis buat traveling sangat mengurus tempat hahaha.

Yang aku suka dari sleeping mask ini tgerdapat sendok kecilnya jadi lebih higienis ketika kita akan apply diwajah. Dengan tekstur yang sangat Moist cepat meresap kekulit wajah. Oh iyaaa yang aku suka wanginya itu lho wangi rempah gitu kayak semacam wangi jamu tapi bukan jamu, ngerti gak kalian.

Kandungan Natural Hyaluronis Acid memberi kelembaban pada kulit dan menjaga pH Balance kulit kita.

Cara mengepply nya
Setelah kalian membersihakan wajah dan lanjut menggunkan skincare seperti biasa pastinya diakhirilah dengan PureSwiss Hydracalm Sleeping Mask selesai deh dan bawa bobo cantik.


Clinelle Whiten Up EE Cream

Selanjutnya mau bahas EE Cream jujur aku masih bingung beda EE dengan kakak kakaknya. PureSwiss Hydracalm Sleeping Mask  dapat dibeli dengan harga Rp 269.000


Clinelle adalah pencetus EE Cream dong. Clinelle Whiten Up EE Cream atau Even Effect  Cream atau kita panggil dengan tinted moisturizer. Fungsi Clinelle Whiten Up EE Cream itu untuk melembabkan dan meratakan warna kulit yang dilengkapi dengan SPF 50 PA+++ yang pastinya melindungi kulit dari UVA/UVB.

Kemasan berbentuk tube dengan ukuran 30ml warna ungu nah cocok nih buat dibawa – bawa. Gak Cuma melindungi kulit, namun dapat menyamarkan tampilan pori – pori dan menyemarkan garis halus diwajah.


Untuk shadenya sendiri dikulit sawo matang sepertiku jadi sangat terlihat putih huhu sayang sih padahal ini EE Cream mois dong bikin kulit lembab. Untuk teksturnya sama seperti BB or CC Cream, coveragenya ga usah muluk muluk yah ini masuk kedalam zona sheer to medium

EE Even Effect Cream, 15 Beauty benefits For all skin types:
1.HYDRATES like moisturizer
2. REFINE PORES like toner
3. WHITEN and prevent skin darkening
4. ANTI-AGING REPAIR to reduce fine lines & wrinkles
5.SKIN RENEWAL for supple skin
6. PROTECTS with SPF 50 PA+++ like sunscreen
7. SOOTHES & CALMS skin sensitivity
8. FIGHTS BACTERIA to prevent blemishes
9.SKIN DEFENSE with antioxidants
10.CONTROLS OIL for matte finish
11. COLOUR CORRECT to even out skin tone
12. BLURS FLAWS (dark spots) like concealer
13. SMOOTHES like primer
14. COVERS like foundation
15. WATER RESISTANT for longer lasting make-up 

Buat yang penasaran kalian bisa cek di Instagram Clinelle Indonesia dan Cek juga Instagram Clozette ID

dan bisa cek and ricek di webnya Clozette Indonesia



See yaa
Lots of love,





Btari xoxo








Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a Comment