Menjadi Beautypreneur Bersama Viralisse


Semakin kesini berasa banget dunia beauty enthusias semakin marak. Dari dan para influencer pun berbondong bondong untuk mencoba brand mereka sendiri dari produk makeup hingga skincare. Gak heran influencer yang dulunya bukan dianggap pekerjaan namun sekarang sudah banyak yang melirik profesi ini, ditambah lagi memperlebar sayap untuk membuat brand sendiri.

Berasa beruntung aku belajar banyak mengenai beautypreneur bersama para blogger dan pastinya ilmu dari PT.VIRALISSE ADI CITRA hehehe udah langsung kepikiran next mau deh bikin brand makeup sendiri kalo udah settle banget gitu profesi sebagai influencer biar bisa focus nantinya.




Aku akal jabarin tentang PT.VIRALISSE ADI CITRA  dan ilmu yang aku dapetin

One Stop Solution yang ditawarkan Viralisse meliputi :

-          Product Concept
Team business development akan memberikan sharing knowledge terkait data bahan aktif populer dan inovatif serta review market survey, agar beautypreneur mendapatkan product insight dan market insight.
-          Brand Concept
Team brand and communication Viralisse akan membantu beautypreneur untuk membuat konsep merk bahkan membantu pembuatan desain logonya.
-          Brand Registration
Team legal akan membantu pendaftaran merk produk milik beautypreneur ke Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual (HKI) Kementerian Hukum dan HAM RI.
-          Product Formulation
Team R&D akan merancang formula agar komposisi bahan akif yang terkandung dalam produk memberikan khasiat dan keamanan yang optimal.
-          Packaging & Design
Team Creative, Purchasing dan Regulatory akan membantu beautypreneur untuk memilih kemasan, dan mendesain serta membuat keterangan pada label kemasan yang sesuai dengan ketentuan BPOM.
-          Stability test
Team R&D akan melakukan test untuk memastikan produk stabil (warna, aroma, kekentalan, dll) dalam periode tertentu.
-          BPOM Notification
Team Regulatory akan melakukan notifikasi produk ke BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan).
-          Production
Team Production akan memastikan produk diproduksi dengan standar mutu ketat dan dengan jadwal yang tepat.
-          Quality control
Team QC akan memastikan hasil produksi massal telah memenuhi standar kualitas yang sesuai dengan standar mutu yang telah ditetapkan.
-          Marketing Support

Team Marketng Communication siap membantu apabila beautypreneur punya kebutuhan untuk pembuatan website, foto produk, video product review, pengelolaan sosmed, listing di marketplace, atau kebutuhan digital marketing lainnya.

Selain khasiat yang teruji dari sebuah produk kecantikan, tentunya faktor keamanan pun menjadi hal yang wajib untuk dijaga. Oleh sebab itu Viralisse bersama dengan strategic partner-nya berkomitmen untuk mendaftarkan semua produk kecantikan yang diproduksi ke BPOM untuk mendapatkan ijin edar. Fasilitas produksi pun telah memiliki sertifikasi ISO 9001:2015, CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM, serta Sistem Jaminan Halal LPPOM MUI.


Terdapat tiga values utama yang dipegang Viralisse yaitu :
  1.       .  Integrity

Memegang teguh kesepakatan dengan beautypreneur yang tertuang  dalam perjanjian tertulis, diantaranya dengan menjaga kerahasian formulasi produk dan tidak menjual formula yang sama persis kepada pelangggan lain. Mematuhi semua ketentuan yang telah ditetapkan oleh pemerintah
terkait dengan industri kecantikan, terutama memastikan semua produk yang diproduksi telah memiliki ijin edar dari BPOM.
  1. 2.     Quality

Fokus pada kualitas produk kecantikan yang alami, aman dan berkhasiat serta kualitas layanan business support yang disiapkan untuk mendukung para beautypreneurs.
  1. 3.   Flexibility


Kelonggaran bagi beautypreneur yang berniat untuk merintis usahanya di bidang kecantikan dalam bentuk kemudahan akses ke team supporting, dan minimum pemesanan produk yang masih relatif terjangkau bagi beautypreneur pemula sekalipun.


Untuk memberikan solusi atas kebutuhan beautypreneur akan berbagai jenis produk kecantikan, Viralisse menawarkan beberapa kategori produk berikut :

·        -  Face Care
Face mist, facial wash, milk cleanser, micellar water, toner, day cream,  night cream, peeling gel, facial scrub, lotion essence, serum, BB cream, dan sebagainya.
·         - Body Care
Hand and body lotion, body scrub, body butter, sabun cair, dan sebagainya.
·        - Hair care
Shampoo, conditioner, hair tonic, masker rambut, serum rambut, dan sebagainya.


Menarik abis sih langsung kepikiran buat bisnis heheheheh

See yaa
Lots of love,





Btari xoxo


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a Comment