Nyatakan Cinta Di Hari Kasih Sayang Bersama SilverQueen #BanyakMaknaCinta




Terkadang mengungkapkan perasaan itu super gengsi butuh seribu cara. Nah pas banget lagi hari kasih sayang nih yang bertepatan 14 Februari. Gak ada tuh yang namanya gengsi gengsian lagi. Mengungkapkan perasaan iu bisa kesiapa aja. Contohnya ke ibu kita ataupun ke kerabat kita.






Dihari spesial ini SilverQueen menjalankan campaign mereka  yaitu #BanyakMaknaCinta

Silver Queen adalah salah satu merek cokelat terkenal di Indonesia. Didirikan sejak tahun 1950, perusahaan ini beroperasi dibawah naungan PT Petra Food kerjasama dengan Protecor and Gemble di  dunia yang juga mengelola Ceres dan Delfi. Perusahaan berkantor pusat di Singapura.

Slogannya "Ada Silver Queen Ada Santai", ditujukan kepada konsumen mayoritas penggemar cokelat yaitu remaja.

Acara yang diselenggarakan pada Minggu 9 Februari di kawasan CFD Sudirman. Diawali dengan pembagian cokelat kepada masyarakat yang sedang CFD. Nah acara pastinya berlangsung seru karena ga cuma itu aja. Ada booth pink buat foto foto.

 SilverQueen sudah punya 7 varian rasa, yaitu cashew,  almond, fruit and nut, crispy, dark, white dan green tea. Sebagai merek cokelat terbaik, SilverQueen senantiasa berupaya menjadi bagian dari hidup, salah satunya melalui kampanye #BanyakMaknaCinta yang menginspirasi semua orang untuk mengenali dan mengekspresikan kasih sayang kepada orang-orang terdekat mereka. 

Acara ini Dihadiri oleh  Ivonne Adelina Dewi sebagai Marketing Manager Perusahaan Industri Ceres dan Edho Zell, Youteber dan Influencer. Ivonne Adelina Dewi menyampaikan untuk mendukung kampanye #BanyakMaknaCinta ini, SilverQueen hadir dengan kemasan khusus yang bertuliskan #GiveLove, #GiveSmile dan #GiveThanks. SilverQueen juga bekerjasama dengan Edho Zell sebagai Social Media Influencer dan family vlogger, dan seru nya lagi SilverQueen juga membua filter instagram khusus unuk mengungkapkan #GiveLove, #GiveSmile dan #GiveThanks.


SilverQueen ingin menyadari mengapresiasi bisa dilakukan mulai dengan cara yang sederhana seperti mengungkapkan rasa sayang kepada orang tua, mengucapkan terima kasih kepada rekan kerja atau hanya sekadar memberikan senyuman kepada orang lain yang berpapasan di jalan. 




 See yaa
Lots of love,




Btari xoxo

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

2 komentar: