[REVIEW] Erha TruWhite Activator




Semakin bertambah usia, kesehatan diri kita memang harus semakin dijaga ya. Gak hanya kesehatan dari dalam, dari luar pun harus, seperti kulit tubuh/badan. Gak harus nunggu berusia cantik dulu sih kalau menurut saya, selagi muda pun alangkah baiknya menyempatkan diri untuk merawat kulit tubuh supaya tetap terawat, walaupun ditengah kesibukan.

Siapa sih yang ngga ingin punya wajah sehat, cerah, bebas jerawat? Pasti semua wanita menginginkanya bukan?

Mungkin masalah kulit kusam bagi sebagian orang terlihat seperti sebuah masalah kulit wajah yang sepele, yang mungkin bisa diatasi dengan penggunaan makeup berlapis-lapis. Tapi sebenarnya, masalah kulit kusam yang diatasi dengan penggunaan makeup berlapis-lapis, justru bukanlah solusi.

Yang ada, malah akan mengundang masalah baru seperti jerawat, komedo, iritasi dsb. Itu sebabnya, penggunaan makeup hanya berfungsi untuk menyembunyikan kulit kusam sementara, tapi tidak mengatasi kulit kusam.

Nah aku mau kenalin ke kalian mengenai Erha TruWhite Activator Series


Tentang Erha


Berdirinya ERHA bermula dari karir dr. Ronny Handoko, SpKK(K) pada tahun 1968, dan memulai praktek sebagai dokter spesialis kulit pada tahun 1977. Klinik pertama ERHA berdiri pada tahun 1999 di Kemanggisan, Jakarta. ERHA selalu mengedepankan konsep personalised therapy sejak pertama berdiri, yang didukung oleh ahli dermatologi dan dokter terbaik, produk yang penuh inovasi, dan layanan medis dengan teknologi terkini. Rangkaian produk ERHA juga merupakan formulasi terbaik, yang teruji secara klinis dan aman digunakan.




Untuk melayani kebutuhan masyarakat Indonesia, ERHA hadir di 39 kota di Indonesia. ERHA senantiasa berkembang untuk menghadirkan solusi permasalahan kulit bagi seluruh masyarakat Indonesia. ERHA hadir lebih dekat dengan masyarakat Indonesia, dengan membuka 95 cabang sebagai ERHA Dermacenter, ERHA Clinic, ERHA Apothecary, dan ERHA Skin.



Erha Truwhite Activator C Serum





Mengandung 10% Vitamin C dan targeted whitening system, yang berfungsi menghambat pembentukan melanin (pigmen kulit), merangsang produksi kolagen, menghambat efek buruk radikal bebas, melembapkan dan mencerahkan kulit. 

Targeted whitening system ini bekerja langsung pada melanosit  (penghasil pigmen kulit) sehingga efek pencerahan lebih efektif.






Kandungan 
Vitamin C dan ada Activate Whitening System sudah teruji klinis 7 days brighter : mencerahkan kulit sejak pemakaian hari ketujuh

Cara Pakai
Gunakan secara teratur pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah dan sebelum menggunakan pelembab wajah



ERHA Truwhite Activator Day Cream




mengandung pencerah alami yaitu Arbutin yang berasal dari buah bearberry. Fungsi utamanya adalah sebagai zat pencerah yang efektif, pelembap, mengurangi bintik hitam (hierpigmentasi), dan menghambat terbentuknya melanin pada kulit.

Tabir surya dengan SPF 25 nya berfungsi untuk menangkal sinar UV A dan UV B, sekaligus sebagai exfoliating agent yang mengangkat sel kulit mati, dan menstimulasi pertumbuhan sel kulit baru. Kombinasi pemakaian ERHA Activator Day Cream dan Night Cream akan memberikan hasil 24-hrs re-brightening system. Produk ini juga aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.


ERHA Activator Day Cream dikemas dalam botol plastik berwarna putih dengan kapasitas 30g. Jenis kemasan nya sama dengan ERHA Truwhite Activator C Serum, yaitu botol dengan pump untuk mengeluarkan produk.

 See yaa
Lots of love,



Btari xoxo

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

5 komentar:

  1. Reviewnya sangat bermanfaat kak

    ReplyDelete
  2. Wahh penasaran bgt sama serumnyaa, bagus bgt dan teksturnya juga aku suka😍

    ReplyDelete
  3. Manfaatnya banyak banget ya ka. Erha memang bagus banget

    ReplyDelete
  4. Mupeng banget sama rangkaian produknya erha ini auto cerah, mulus, dan bersih dari noda hitam nih wajah

    ReplyDelete