Belanja Makeup Online? Aku Sih Anak Shopee

Gengs kali ini aku mau bahas makeup yang aku pakai dan kali ini aku mau share product yang wajib aku bawa pastinya aku pake untuk setiap hari. Untuk productnya ini drugstore yash hehe jadi aman dikantong tapi tetep cantik paripurna. Pokoknya mesti deh kalo kemana mana harus good looking jan berantakan. Dan kali ini pun akum au ngeracun product yang selalu aku pakai dan pasti selalu repurchase.

  • .     Wardah Exclusive Liquid Foundation – 04 Natural





Untuk base makeup dari SMP sampai sekarang aku masih sejatuh cinta itu sama Foundation dari wardah. Dengan hasil akhir dewy look dan ga bikin cakey. Shade natural nya cocok banget sama yang punya yellow undertone. Untuk packaging dibawa kemana mana aman tapi untuk tutup botol foundation ini termasuk ringkih. Harganya ga usah ditanya lagi pas bettt buat kantong pelajar hihi yaa dibawah 100 ribu dan awet pulak, oh iya ini light banget jadi kalo saran aku mau makeup bolda ya jujur beb kurang nampol.


  • .     Maybelline Hypersharp Power Black Liquid Pen Eyeliner




Menurut aku mata itu mesti cantik. Trik aku walaupun gak make eyelash extension ataupun bulumata palsu aku selalu menggunakan eyeliner dengan bentuk cat eye ini agar terksean seperti mata yang tajam. Yak arena aku punya mata “malas” kayak keliatan ngantuk mulu padahal mah ngga. Urusan eyeliner aku setia sama Maybelline Hypersharp ini karena kuas eyeliner nya kecil dan runcing memudahkan aku dalam ngebingkai dan ga gampang luncur ini nihh…. Mata aku berminyak jadi terkadang was was banget kalo luntur.


  • .     Esqa The Goddess Cheek Palette





Oke oke ini product selalu ada di tas aku paket lengkap lah dengan blush on, counter, dan highliter. Yaduuu kan ga usah mikir untuk bawa makeup segambre. Nah biasanya juga kalo pake eyeshadow aku pakai si Esqa ini. Anti ribet ribet club deh aku tuh. Untuk packaging aseli ini elegan banget dan ada cerminnya pulak. Harganya pun terjangkau kok.


Hiiii…. Sering banget kan kalian nanya ke aku kalo beli product dimana sih…. Terkadang aku ga ada waktu yang Namanya pergi ketoko terus belanja. Duh hilah kan udah berganti zaman nih aku lebih main ke online store aja. Dari dulu aku tuh pakai ecommerce Shopee… kenapa?

Jujur untuk tampilan webnya enak dilihat dan mudah banget gak ribet. Keuntungan lainnya adalah kalo shopee ini free ongkir hheheeh duh maklum gitu anaknya free ongkir kan mayan bunda jadi bias belanja macem macem selain makeup.

Yang lebih aku tekankan kalo shopee ini ada Shopee Mall nya jadi ga ragu buat belanja “ini barangnya asli ga ya” “bakalan dikirim gay a sama sellernya” yaduh banyak deh pertanyaan melintas diotak kalo belanja online.

Nah 3 product yang udah aku kasih tau ini ada di shopee gengs dan pasti nya Shopee Mall ga khawtir lah itu barang asli apa palsu. Untuk pembayaran Shopee sekarang ada Namanya Shopee Later hmmm menarik nih, jadi kamu bias belanja dulu bayarnya nanti deh hihi (asli ini bikin biking ga bias lepas dari belanja online).

Sekalian ah aku mau kasih kekalian link buat beli product yang udah aku recommended di Shopee :





Dan ini adalah hasil makeup aku kalo pergi keluar sesimpel itu yang penting Mata on point dengan eyeliner yah

 





See yaa
Lots of love,





Btari xoxo






Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a comment