[REVIEW] Nurish Organiq 24k Gold Series


Hai hai kali ini aku mau bahas product yang seperti masih jarang didengar sama temen temen nih. Nah ini adalah Nurish Organiq. Sebelum bahas product aku mau kenalin dulu mengenai brand ini.

Nurish Organiq ini dibawah naungan EIG, Estetics International Group yang telah memiliki 30 tahun pengalaman dalam industri perawatan kulit dimana EIG merupakan salah satu pemimpin dalam industri kecantikan dan kesehatan di ASEAN dan Hong Kong serta telah terdaftar pada pasar utama bursa Malaysia sejak tahun 2004.
EIG telah mengembangkan sebuah pemahaman luar biasa terhadap apa yang sangat dibutuhkan oleh konsumen pada produk perawatan kulit dan kesehatan kulit yang mereka milii sehingga kami percaya bahwa seluruh rangkaian Nurish Organiq dapat membantu merawat dan melidungi kulit sepanjang waktu.

Nurish Organiq Diformulasikan dengan kandungan 100% natural dan organik, Nurish Organiq dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan setiap individu, terutama wanita Indonesia. Masing-masing kandungan pada rangkaian Nurish Organiq mampu merawat dan melindungi kulit tanpa menghilangkan kekuatan alami kulit.

Seluruh rangkaian Nurish Organiq telah teruji secara dermatologis kemampuannya dan tidak mengandung bahan tambahan yang dapat menimbulkan iritasi, seperti; pewarna buatan, minyak mineral, SD-alkohol, dan lainnya. Selain itu, seluruh rangkaian Nurish Organiq bersertifikasi halal dan memenuhi syariat islam.

Nurish Organiq yang pastinya adalah product natural dan telah teruji, Dermatogically Tested, dan Halal yaaa.





Nurish Organiq 24K Gold

Lanjut kali ini aku bahas ke series mereka yaitu 24K Gold. Rangkaian 24K Gold ini mengandung 24k dengan powerful antioxidant yang dapat melawan penuaan pada kulit. Lalu Multivitamin B,C, & E yang dapat meratakan warna kulit lalu mengurangi noda noda hitam dan pigmentasi untuk kulit berseri dan bercahaya dan pada waktu bersamaan juga dapat membantu melindungi kulit melawan penuaan dini. Kandungan Organic Pomegranate juga dapat membantu melawan penuaan juga nih dan dapat menghaluskan serta melembutkan kulit wajah. Lanjutnya ada kandungan Aqua Collagen untuk mengganti kulit, menghaluskan kerutan juga nih.

Oke untuk product series ini jujur beb lengkap aseli!!

Aku bakal jelasin dari no 1 (step 1) dan ke lainnya yash


  •  Nurish Organiq 24K Gold Deep Cleansing Milk

Susu pembersih wajah ini unutk menghilankan kotoran dengan membersihkan sisa minyak yang berlebihan serta makeup dan dapat melembabkan kulit wajah kita jadi cleansing milk ini ga bikin keset gitu lho untuk teksturnya sedikit thick yah.

  • .       Nurish Organiq 24K Gold Foamy Cleanser

Ini adalah sabun wajah yang teksturnya ringan dan gak bikin kenceng kulit nah sabun wajah ini gak bikin kulit jadi kering juga pastinya mampu melembabkan.

  • .       Nurish Organiq 24K Gold Face Toner

Setelah mencuci muka jangan lupa untuk masuk step selanjutnya yaitu penggunaan toner untuk meningkatkan penyerapan skincare lanjutan yang akan dipakai dan memastikan bahwa udah gak ada sisa kotoran atau makeup yang tertinggal di kulit wajah. Pengunaannya tinggal dituangkan pada kapas lalu diusapkan deh.

  • .       Nurish Organiq 24K Gold Eye Serum

Umur 20an tapi bagian mata udah hitam? Trus udah mulai muncul garis halus? Aseli kalian tuh wajib banget dan jangan lupa sama eye serum!!! Sebelum parah nih rutin deh penggunaan eye serem dan eye serum sendiri dapat sedikit memudarkan lingkar hitam pada area mata.


  •  Nurish Organiq 24K Gold Face Essence

Lanjut setelah penggunaan Eye Serum kita ke Face Essence yang diformulasikan dengan ekstrak organic alami mengandung 1000x Gold Aqua Collagen dan multivamin yang dapat menyerap ke setiap lapisan kulit untuk menunda penuaan pada kulit.

  • .       Nurish Organiq 24K Gold Moisturizing Day Cream SPF25

Kalau di pagi hari mau beraktifitas jangan lupa menggunakan day cream nah kandungannya ini udah ada SPF 25 dapat membantu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB

  • .      Nurish Organiq 24K Gold Moisturizing Night Cream

Mau tidur? Lanjutannya menggunakan night cream yang dapat melembabkan dan mengencangkan kulit bekerja saat kita tertidur nih.

Oh iya Just for your information kalua produk Nurish Organiq 24K Gold telah tersedia secara exclusive di Official Shopee Nurish Organiq and rangkaian Nurish Organiq 24K Gold sudah tersedia di Guardian terdekat dan Shopee.

Satu lagi nih info menarik setiap pembelian produk Nurish Organiq 24K Gold di Official Shopee Nurish Organiq terdapat diskon potongan IDR 20.000 untuk setiap pembelian minimal IDR 150.000 dengan menggunakan kode voucher NURICLZTE periode diskon hingga Jumat, 31 Juli 2020.



See yaa
Lots of love,





Btari xoxo

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a Comment