Webinar Bersama DNARS Indonesia

Ohalooo gengs… lagi masuk pandemic gini bosen gak sih quarantine yang udah berjalan kurang lebih 6 bulanan, mana lagi kalo mau keluar udah gak bias. Dan kemarin 29 Agustus aku ikutan Webinar bareng dengan DNARS Indonesia mengenai “Be an expert to your own skin”. Nah ini dihadiri oleh Brand Ambassador Shireen Sungker dan dr. Grace Hananta.

 

Kita ngebahas mengenai kulit dari pembahasan cara merawat kulit, bagaimana kita ngatasi kulit jerawat dan banyak lagi. Lalu Shireen bercerita mengenai pengalamannya mengenai kulit berjerawat.

 

Sebelumnya aku mau ngebahas lagi tentang Dnars Indonesia

Dnars telah ada di Malaysia sejak 10 tahun yang lalu dan mampu bertahan bahkan berkembang menjadi produk besar yang dicintai masyarakat. Dnars memiliki bahan dasar alami yang bagus banget untuk kesehatan kulit wajah. Bahkan salah satu produk Dnars ada kandunga extrak kunyit yang mana efektif untuk mencerahkan kulit. Mungkin baru Dnars saja yang memiliki kandungan extrak kunyit dibanding skincare lainnya.

Dnars menawarkan berbagai jenis paket skincare yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu. 

 

Nah salah satunya

Dnars Whitening Set mengandung Niacinamide (Vit B3), Aloe Barbadensis Leaf Extract (Aloe Vera), Ekstrak Akar Manis (Licorice), Glycine Soja Seed Extract (Kedelai), Curcuma Domestic Rhizome (Kunyit), dan bahan herbal lainnya. Dnars Whitening Set merupakan rangkaian perawatan kulit yang terdiri dari Facial Soap Whitening, Day Cream Whitening, dan Night Cream Whitening yang bermanfaat untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV karena mengandung UV Filter, membantu mencerahkan, melembutkan, dan melembabkan kulit wajah.

Acara ini bikin nambah wawasan lagi mengenai skincare dikala lagi bete. 

Disela sela webinar ini, kita juga diajari mengenai jenis kulit dan aku seneng bisa tau lebih mengenai perbedaan jenis kulit.

FORUM] Bagaimana Cara Mengetahui JENIS Kulit Wajah saya ?


Pada dasarnya jenis kulit terdiri dari:

1. Jenis Kulit Wajah Normal

Kulit wajah normal biasanya memiliki tingkat sebum dan hidrasi yang seimbang sehingga jenis kulit ini tidak terlalu kering dan tidak terlalu berminyak. Tingkat kelembapan kulit wajah normal cenderung pas. Orang dengan jenis kulit wajah normal biasanya jarang memiliki masalah kulit.

- Kulit wajah normal memiliki warna kulit cenderung merata

- Memiliki tekstur yang lembut dan halus

- Pori-pori wajah tidak begitu tampak dan terlihat besar

- Wajah bebas dari komedo, jerawat, noda merah, dan masalah kulit lainnya


2. Jenis Kulit Wajah Berminyak

Jenis kulit wajah berminyak biasanya memiliki pori-pori besar, terlihat berkilau namun kusam, dan pada banyak kasus disertai komedo, jerawat, serta noda hitam. Beberapa penyebab kulit berminyak adalah pubertas, cuaca panas, stres, dan efek obat-obatan seperti antibiotik.

- Terlihat minyak berlebih pada wajah secara jelas

- Kelebihan minyak ini membuat wajah nampak berkilau

- Ukuran pori-pori cenderung besar, serta terdapat jerawat dan komedo


3. Jenis Kulit Wajah Kering

Pemilik kulit kering akan sering merasa kulitnya kencang seperti tertarik. Biasanya, perasaan kencang dan tertarik dirasakan setelah mencuci muka atau lupa memakai pelembap. Area yang sering terasa kering adalah dahi, tengah hidung, dan dagu.

- Memiliki pori-pori yang hampir tak terlihat

- Permukaan luar kulit terlihat kasar dan kusam

- Kulit terasa kurang elastis

- Kulit mudah memerah, gatal, bersisik, dan meradang.


4. Jenis Kulit Wajah Sensitif

Jenis kulit wajah sensitif memiliki tingkat toleransi yang rendah dibanding dengan jenis kulit lainnya. Kulit sensitif mudah bereaksi pada produk kosmetik yang terlalu keras atau yang tidak cocok dengan kondisi wajah.

- Apakah wajah sering berubah kemerahan

- Wajah sering terasa kencang dan terasa menusuk

- Ada sensasi panas atau perih pada wajah

- Kulit wajah mudah gatal, kering, dan mengelupas

 

Karena sebelumnya aku pernah di undangan Dnars diacara mereka dan aku juga menggunakan produk dari Dnars lho hehehe

Produk Dnars Day cream and Night Cream ini udah pernah aku cobain, awal nya pasti kita akan maju mundur kira kira cocok gak yaaa.... dan akhirnya aku memberanikan untuk cobain Dnars. Oh iya judulnya whitening tapi bukan maksudnya memutihkan yaa di aku malah bikin kulit nampak cerah. Kalau kalian penasaran dengan product dnar kalian tinggal klik link ini : Instagram Dnars




See yaa
Lots of love,





Btari xoxo

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a Comment