[REVIEW] Wardah Hydra Rose Series


Holaaa kali ini aku mau ngebahas skincare lagi dan kali ini dari Wardah. Wardah saat ini mengeluarkan inovasi terbaru yaitu Wardah Hydra Rose. Disini aku akan ngebahas 4 produk mereka dan sebernya series ini ada lebih dari 4.
 
Wardah adalah salah satu brand dari Paragon Indonesia dan sudah konsisten selama 25 tahun ini dan aku sendiri pengguna produk Wardah (Makeup) 
 
Pertama buka paket dan ngelihat productnya wahhh ini jauh dari kata Wardah yang biasanya kita lihat dengan dominan berwarna hijau. Namun kali ini Wardah keluar dari dominan warna mereka, sekarang bermain ke warna pinkish (Baby Pink).
 
Variant terbaru ini pun membuat kau penasaran. Pecinta bunga mawar pasti suka nih!!!
 
Wardah Hydra Series Rose Series ini memiliki keunggulan unutk menjaga dan mengunci kelembaban kulit hingga 72 jam karena produk Hydra Rose memiliki kandungan Avalanche Rose Oil yang diambil langsung dari bunganya. Produk ini pun cocok untuk semua jenis kulit dari yang kering, berminyak, hingga memiliki kulit yang dehidrasi.
 
Avalanche rose oil sendiri memiliki beberapa fungsi yang baik untuk kulit, yaitu : 
  • Melembabkan kulit yang kering dan butuh hidrasi 
  • Menenangkan karena merupakan ekstrak dari tumbuhan untuk tujuan kesehatan 
  • Antioksidan bagi kulit yang sering terpapar polusi 
 
Rangkaian Wardah untuk melembabkan kulit ini, terdiri dari 4 macam produk, yaitu:  cleanser, serum, day and night gel, toner. Semua produknya, dikemas dalam kemasan berwarna gold rose yang elegan dan terlihat mewah jika dibawa kemana-mana. 
 
 
Yaudah aku bakalan bahas 
 
1. Wardah Hydra Rose Gel to Foam Cleanser

 


Pembersih wajah ini berbentuk gel. Sedikit berbeda dengan pembersih wajah kebanyakan yang bentuknya krim. Meskipun begitu, mudah sekali dipakainya setelah diberi air. Dikemas dalam tube bertutup flip top dengan berat 100 ml dengan kemasan berwarna baby pink.

 


Facial wash ini pastinya cocok untuk semua jenis wajah. Setelah aku coba pakai pertama kali yang aku rasakan ini gak bikin kulit terasa ketarik, nah aku lebih suka hasil kulit yang terasa kenyal dan sedikit licin. 



2. Wardah Hydra Rose Serum Micro Gel Serum 


Produk ini adalah mampu mengembalikan kondisi kulit yang rusak dan menenangkan kulit yang bermasalah. Selain itu, serum ini bisa melembabkan kulit sepanjang hari. 

 

Serum ini berbentuk gel yang dapat membuat kulit menjadi lebih lembap dan lembut. Meskipun berbentuk gel, ternyata setelah diaplikasikan tidak lengket dan lebih cepat menyerap

 


Dengan kandungan ang membedakan serum ini dengan lainnya, dengan bentuknya yang gel terdapat butiran Hydramoist Micro Gel. Dengan gel yang lembut dan melebur ke setiap lapisan kulit terdalam memberikan kelembapan ekstra sepanjang hari.


Mengandung Trehalose untuk melindungi kulit dari eksternal stressors dan memperkuat skin barrier. 


Untuk teksturnya sendiri ini gel dan gak lengket Ketika di apply di wajah. Aroma sendiri enak banget karena bener bener aroma mawar.

Isi size 30 ml

 


3. Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel 



Digunakan pada pagi hari klaimnya mampu mengembalikan skin barrier yang rusak karena krim ini mampu menjaga kelembapan kulit lebih lama. Day gel ini juga mampu mencegah kulit jadi terpapar radikal bebas saat kita keluar rumah.

Terdapat spatula pada kemasan jadi lebih hygienis untuk mengambil produk ketika ini mengapplynya.

 

Untuk teksturnya sendiri seperti krim pada umumnya dengan wangi rose yang lembut..

 


Packaging day gel terlihat mewah namun ada plusnya nih buat yang suka berpergian karena packaginya dari plastik sehingga aman ketika membawa saat traveling.
 
Isi 40 g
 
 
4. Wardah Hydra Rose Moisture Night Gel 



Malam hari jangan cuma tidur aja… namun harus tetap menjaga kulit wajah tetap terjaga apalagi yang menggunakan AC. Untuk menyempurnakan perawatan di malam hari, Wardah juga menghadirkan krim malam seri Hydra Rose. Selain memiliki klaim yang sama dengan day gel-nya, Wardah juga mengklaim bahwa krim malam ini bisa menenangkan kulit yang stres setelah seharian menggunakan make up. Sehingga ketika kulit sudah tidak stres, paginya kulit akan lebih siap menerima rangkaian skincare pagi dan penggunaan make up. 

 

Packagingnya pun sama dengan Day Gel dengan tekstur dan aroma yang persis. Nah kalo night gel seperti ini dengan aroma mawar yang lembut membuat tidur lebih rileks pastinya.

 

 

 

Jadi gimana penasaran gak sih dengan produk terbaru dari Wardah?

 

Biar tau lebih lanjut kalian kepoin Wardah 

Jangan lupa juga kepoin Clozette Indonesia karena banyak info seru bukan hanya soal kecantikan tapi universal




See yaa
Lots of love,





Btari xoxo















 

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a Comment