[REVIEW] Bioderma Hydrabio Serum



Dehidrasi kulit bisa terjadi pada siapa saja, tidak terkecuali Anda yang memiliki jenis kulit berminyak. Jenis kulitku berminyak dan sensitif jadi butuh serum yang untuk kulit sensitive dong pastinya. Jujur agak picky banget nyari serum biar ga bikin kulit perih, gatel dan kemerahan. Alhasil aku cobain deh Bioderma Hydrabio Serum.

Penting lho hidrasi kulit untuk mendapatkan Healthy Glowing Skin. Bioderma Hydrabio Serum dapat menghidrasi kulit serta melembabkannya (hydrating + moisturizing), mudah menyerap, dengan aroma tidak menyengat dan dapat membuat kulit rileks.

 

 


Bioderma Hydrabio Serum ini berfungsi untuk menjaga hidrasi kulit sekaligus memaksimalkan efek pelembap pada wajah. Melembabkan secara instan dan tahan lama, menyejukan & mengembalikan radiansi kulit, kulit terasa halus dan segar, cocok untuk semua jenis kulit.

            


Teksturnya gel, serum ini mampu menyerap ke dalam kulit dengan cepat, dan yang tidak lengket, kulit terasa lembap dan kenyal pastinya. Untuk wangi aku sih bilang ini mencium light ngga ada wanginya yang bikin ganggu.

 

Bioderma Hydrabio Sérum ini hadir dalam 1 ukuran yaitu 40 ml bentuknya ramping, praktis dibawa kemana aja apalagi buat traveling. Berdesain airless pump bottle, membuat kehigienisan isi produknya tetap terjaga ngga main main kalua produk dari Bioderma pasti dari bahan kemasan plastik yang bagus.


 

Bioderma Hydrabio Serum ini bisa digunakan 2 kali sehari, yaitu pada pagi dan malam hari. 

Hasil pemakaian kulitku lebih kenyal dan ga terlalu kering lagi, Dan yang aku suka ga bikin jerawat selama yang mana kulitku sensitif. Ga ada tuh bikin kulit kemerahan, perih dan bikin gatel. Yesss oke banget dong sama Bioderma Hydrabio Sérum. Karena aku dari dulu ngga pernah gagal sama produk keluaran Bioderma 




Buat kalian yang mau nyobain produk Hydrabio ini, sekarang BIODERMA sedang kerjasama dengan Buttonscarves, langsung aja klik link ini untuk dapetin penawaran menariknya! 


Hydrabio available di E-Commerce:

SHOPEE: Bioderma x Buttonscarves Shopee



See yaa

Lots of love,

 

 

 

Btari xoxo

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a Comment