Baru WRP Everyday : Fruit Bar #FRUITBAReng

Hey Hoooo....





Btw akhir bulan September ini aku habis menghadiri Grand Launching New Product from WRP yaitu WRP Fruit Bar. WRP Fruit Bar ini adalah pengganti cemilan, yap kalo kalian suka nyemil yang ga sehat seperti ciki or any snacks nah kalian ubah deh ke cemilan sehat kalian yaitu WRP Fruit Bar. 

Rasa dari WRP Fruit Bar ini enak kok lebih enak lagi bisa kita bawa kemana aja dan kapan saja gengs of course ga ribet kalo lagi lapar, yah tinggal kita keluarin senjata baru yaitu WRP Fruit Bar.




Pada acara Grand Launching ini dihadiri oleh Influencer ternama yaitu Janine... hmmm btw she has a good perfect body. dan Sebelumnya dibuka oleh General Manager dari WRP. Cara ini juga diisi dengan obrolan dan question and answer mengenai hidup sehat lalu sharing time with Janine.



Gak cuma sharing time aja tapi juga ada mini games dan disini juga kita merasakan sensasi first bite dari WRP Fruit Bar. My first impression dengan produk ini sih"nagih" ngga boong kok... di acara ini juga kita merasakan susu rendah lemah dari WRP. WRP Low Fat Milk ini memiliki 2 rasa yaitu vanila dan chocolate yeassss endesss gengs. 





Balik lagi nih ke WRP Fruit Bar, kenapa sih ini cemilan sehat? Karena komposisi dari Fruit Bar mengandung rendah gula dan rendah lemak yang berarti cocok buat diet. WRP Fruit Bar ini terdiri dari rasa apricot & raisin yang mengandung 8 vitamins dan 2 minerals. Sumber serat pangan yang mengandung 80 kkal.

Aku sendiri kan lagi menjalani diet, dan semenjah ada fruit bar ini, aku selalu menaruh 1 pcs WRP Fruit Bar di tas ketika akan berpergian. Nah ini sangat cocok banget sebagia pengganti cemilan misalkan aja malam hari lapar yah kalo ga ada buah dikulkas aku mengganti ke Fruit Bar deh. Ga takut yang namanya gendut. 

Buat teman teman yang sedang menjalani diet kalian patut untuk mencoba WRP Fruit Bar ini. Yasss kalian rasakan sensasi first bite nya!!!! Okay sekian dulu yah aku bercerita sedikit mengenai WRP Fruit Bar ini #FRUITBAReng #WRPEVERYDAY



 See yaa next time

love
BTARI 

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a Comment