[REVIEW] Spa Essentia Jakarta

Hai...... kali ini mau kenalin produk local brand skincare, yasss Spa Essentia dan aku juga mau mereview mengenai produk ini, btw kandungan bahan bahan yang terdapat dalam skincare ini alami. Cocok untuk kalian berkulit sensitive

Beberapa waktu lalu aku dikirim oleh Clozette ID hemmm isinya adalh produk Spa Essentia and of course aku penasaran dengan produk ini yahh apalagi bahan bahannya alami. Pertama membuka paketnya langsung dong wanginya seperti rempah rempah *menurut aku* semacam wewangian kalau kita lagi ditempat spa.

Aku dikirim lima macam produk skincare ini : Skin Refiner Face Milk Cleanser, Skin Refiner Face and Eye Day Lotion, Skin Refiner Body Moisturizer, Skin Refiner Body Scrub, dan Skin Refiner Face Scrub.


Tentang SPA ESSENTIA:PT Essentia Tritunggal or better known as Spa Essentia is a product for your body with a mixture of natural ingredients that are useful for the face, body and hair care.With our commitment in the field of health and beauty, we are ready to present you a quality product with natural ingredients derived directly from nature.PT. Essentia Tritunggal is an important part of our business synergy with PT. Indo Gaya Spa, a leading spa company in Indonesia. Source : https://www.spaessentia.com/about





Biar lebih merinci aku bakal bahas satu satu yah.... kita mulai dari yang pertama yaitu

1. Skin Refiner Face Milk Cleanser



Susu pembersih yang mengandung minyak alpukat yang dapat mengangkat kotoran dan komedo. Vitamin E yang dapat memblokir radikal bebas, dan minyak aprikot yang mampu membuat kulit kita menjadi halus.

Skin Refiner Face Milk Clenser ini berbentuk tube, aman untuk dibawa bawa. Sebenernya wanginya sih aku kurang suka karena terlalu strong buat aku but untuk menghapus makeup ini lumayan ampuh tapi tidak untuk makeup yang waterproof perlu pengulangan. Dengan teksturnya yang menurut aku kental tidak encer.



2. Skin Refiner Face and Eye Day Lotion



Nah ini adalah lotion pelembab yang terbuat dari bahan tepung terigu (protein gandum) terasa ringan saat penggunaan pada area kulit. Lotion ini dapat meregenerasi lalu memberi nutrisi yang dapat menyembuhkan bekas luka, mengandung SPF yang dapat melindungi kulit kita dari sinar matahari.

Geranium mengurangi bekas luka, lavender yang bertindak sebagai anti bakteri, mengurangi sebum dan jaringan parut, mawar mempromosikan kulit yang indah karena memberikan penampilan sehat dan awet muda, nilam mengurangi penuaan dan mengencangkan kulit, dan oranye berperan sebagai pencerah kulit alami.

Bentuk produk ini adalah pump yang mempermudah untuk pengaplikasian yang ketika ngepump kita bisa mengira berapa pump untuk diaplikasikan. Botol terbuat dari kaca yang menurut aku rawan pecah kalo mau dibawa bawa but terlihat elegan dengan model botol kaca. Setalh pengaplikasian lotion tidak terasa lengket dan hmm termasuk cepat meresap kekulit alias cepat kering. Oh iya lotion ini juga memberikan sensasi cooling.


Nah sukaknya aku dengan lotion ini bisa di oleskan di area mata (kelopak mata). buat yang memiliki daerah mata sensitiv bisa juga lhoo... aku udah coba dan ga kerasa perih




3. Skin Refiner Body Moisturizer



Body Mosturizer yang mengandung vitamin E dapat melembabkan dan menjada keelastisan kulit kita. Dengan kandungan vitamin B5 sebagai pelindung UV yang melindungi kulit dari sinar matahari. Lalu minyak biji aprikot membuat kulit terasa lebih awet muda dengan kandungan antioksidannya. dan terdapat anti-iritan yang dapat melembutkan dan menyegarkan kulit.

Bentuk produk ini adalah tube. Untuk tekstur body moisturizer ini tidak lengket dan cepat kering. Wanginya sendiri ga senyengat atau strong dari pada lainnya. Untuk dipakai sehari hari body moisturizer ini tidak terasa lengket ketika kita melakukan aktifitas.



4. Skin Refiner Body Scrub





Scrub ini terdiri dari bhan bahan alami yang dapat membuat kulit pada tubuh terasa halus oleh vitamin E yang berperan sebagai antioksidan dan anti penuan. Kandungan Biji Alpukat membuat kulit menjadi lembut dan halus karena menghilangkan sel kulit mati dan dapat menstimulasi regenarasi sel kulit. 

Scrub ini memiliki bulir yang halus yah ga bikin sakit pada kulit tubuh saat menscrubingnya. Untyk wanginya menurut kita seperti rempah-rempah yang ada ditempat spa. Saat membilas, kulit terasa halus.



5. Skin Refiner Face Scrub



Scrub wajah dengan bahan-bahan alami yang dapat membuat kulit lebih terasa muda dengan kandungan vitamin E yang berfungsi sebagai pelembab alami, dengan ekstrak chamomile yang dapat melembutkan kulit wajah.

Untuk produk satu ini hampir sama dengan yang body scrub. Nah saat aku aplikasikan ke wajah bulit scrubnya lebih halus dari pada untuk body. Dengan packaging tube yah ini enak untuk dibawa bawa. Setelah membilah scrub kulit terasa lebih halus.

Buat teman teman yang ingin mencoba produk skincare dengan bahan alami, kalian bisa langsung ke https://www.spaessentia.com/shop atau kalian bisa langsung cuss meluncur ke Instagram https://www.instagram.com/spaessentiajakarta/ 


See yaa all 


Love
Btari

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a Comment