[EVENT REPORT] Collagen Drink No 1 “Kinohimitsu”



Hai gengs… pada 19 Desember 2017 ini aku menghadiri event dari Kinohimitsu bersama Beauty Journal dan Sociolla Blogger yang diselenggarakan di Eighty Nine Eatery Cafe. Pada event ini kami diperkenalkan mengenai produk yang diimpor oleh PT Natural Nutrindo ini yaitu minuman ber-kolagen, dan ga cuma perkenalan produk aja gengs… tapi juga kita sharing mengenai kecantikan yang terpancar dari dalam diri.
Event ini juga dihadiri oleh para influencer ternama yaitu Paola Tambunan, Tyna Kanna Mirdad, dan Catherine Sumitri.

Kinohimitsu itu apa yah? Pasti ada diantara teman-teman yang ebrtanya mengenai produk ini. Yess aku juga sebelumnya pun ga tau kalau ada produk kolagen yang bisa diminum. Nah aku bakal jelasin mengenai Kinohimitsu minuman kecantikan berkolagen ini.

Kinohimitsu sendiri adalah produk kecantikan dan kesehatan milik Kino Biotech. Produk minuman berkolagen yang sangat laris btw ini minuman no satu di Singapore dan Malaysia.

Kinohimitsu ini memiliki empat varian di Indonesia, yaitu Kinohimitsu J’Pan Collagen Drink 2.500mg dan Kinohimitsu Collagen Diamond Dringk 5.300mg yang dikategorikan sebagai produk minuman kolagen, serta Kinohimitsu J’pan D’T Juice dan Kinohimitsu J’Pan UB Drink.

Memiliki banyak banget manfaat untuk kita para wanita yang punya aktifitas cukup padat. Nah kan pasti ga cuma ngerawat kulit aja dari luar, namun kita harus menjaga dari dalam seperti minum air putih yang banyak (ini wajib banget lho), makan buah dan sayur, dan mengurangi makan makan berminyak alias gorengan. Sebenernya makan terkahir ini susah banget untuk dikurangin karena endues bett deh.

Gak kalah penting nih kolagen!!! Waktu event berlangsung, aku baru tahu kolagen itu penting banget untuk kita tau ga kenapa akibat dari kekurangan kolagen?
Pertama, bakal keluar tuh yang namanya kerut kerutan diwajah.
Kedua, noda ataupun bekas jerawat diwajah susah hilangnya (nih coba deh dicek lagi buat kalian yang susah hilang bekas jerawatnya mungkin kalian kurang kolagen).
Ketiga, Garis halus dan kantung mata terlihat jelas
Keempat, Pengenduran pada derah wajah dan leher
Hmmmm…. Pokoknya ga kebayang deh, oh iya ini bisa juga nih usia 20 dikira 28 kan syedih shay tuir bett keliatannya.

Mengenai Produk
Pada event pun aku dan teman teman blogger mengikuti kuis yang diadakan yaitu membuat Cocktail dengan bahan Kinohimitsu. Lho kok? Iya aku kaget awalnya, ternyata minuman ini lebih enak ketika dinikmati dalam kondisi dingin jadi seger gitu trus ditambahin deh buah – buahan yang kalian suka.


Yass dan inilah penampakan minuman ku, pertama kali mencicipi Kinohimitsu Kinohimitsu J’Pan Collagen Drink rasa awal nya seperti buah leci campur berry. Yaudah dong ku tanya ternyata bener sedikit sis emang ada lecinya. Kalo first impression aku kira rasanya kayak obat gitu dan ternyata salah besar, jujur ini enak banget nget tan semacam minum sirup sih.

Kinohimitsu J’Pan Collagen Drink memiliki komposisi dari sari sayur terkondensasi, Sari buah lemon, sari buah leci, Protein Hewani, Sari Buah Apel, Antioksidan, dan terdapat pula Ekstrak Biji Perila. Bahan bahan yang terdapat pada Kinohimitsu 100% alami tanpa tambahan gula, pengawet, pewarna, dan bahan kimia. Yang pastinya bahan-bahan nya berkualitas tinggi.


Jadi buat kalian siapun bisa mengkonsumsi minuman berkolagen. Apalagi Kalau kita sering terpapar sinar matahari, tidur larut atau begadang, suka minuman beralkohol, atau sering dalam ruangan ber AC. Dengan mengkonsumsi 1 botol setiap hari sebelum sarapan atau sebelum tidur secara rutin Kinohimitsu dapat membuat kulit lebih baik secara lembut dan kencang.
Buat kalian yang ingin kulit sehat dari dalam kalian bisa mengkonsumsi Kinohimitsu J
Dan Selamat mencoba gengs






See Yaa
Love



Btari






Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a Comment