Perawatan Rambut Dengan Banana Truly Nourishing - The Body Shop


Hey hooo.... Kali ini aku mau ngebahas tentang perawatan rambut. Sebelumnya bulan April ini aku dikirimin produk dari The Body Shop yaitu variant Banana Shampoo and Hair Mask dan ada sisir mungil. 

Banana? Pisang? siapa sih yang ga suka buah satu ini yang jelas aku suka banget.... yah mau dibuat makanan atau minuman apapun tetep aja endeus , apalagi ketika dengar ada perawatan rambut yang terbuat dari pisang. Awal dengar nya sih aku sedikit bingung dengan bahan utama nya yaitu banana, karena aku kira pasti wanginya ga enak terus enek gimana gitu. Ternyata itu semua terbantahkan!!!

Oke langsung aja yah aku bahas mengenai Banana Truly Nourishing dari The Body Shop.

Tentang Produk :

Sebelumnya pasti kalian tau kan The Body Shop? The Body Shop adalah brand yang mengusung dukungan dengan isu di bumi ini dengan beberapa slogan The Body Shop yaitu Against Animal Testing, Protect Our Planet. 

"Feed Your Hair" Banana - for normal to dry hair dengan 100% Vegetarian yang terbuat dari Community Trade Banana puree yang telah matang dengan sempurna dari Ekuador, rangkaiannya yang begitu melembapkan ini juga memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh rambut. Trend rambut warna-warni dan platinum blonde akan terus berjaya. Memanjakan dengan kelembapan untuk rambut anda yang telah melalui banyak proses kimiawi adalah sebuah kebutuhan.


⧫ Banana Truly Nourishing Shampoo


Pembersih rambut dengan kandungan Community Trade Organic banana puree. Terdiri dari 2 ukuran yaitu 250 ml dan 400 ml. Dengan wangi pisang yang begitu manis dan ga bikin enek pastinya, yang awalnya aku kira bakalan kurang enak ternyata tertepis sudah. Wangi yang diberikan adalah wangi manis dari pisang yang begitu lembut. jadi bukan wangi manis yang tajam. 

Untuk packaging The Body Shop ga usah diragukan lagi. Dengan packaging plastik yang tebal dan enaknya shampoo ini ada ukuran jadi untuk size kecil 250 ml bisa dibawa traveling atau kamu bisa tuangkan ke botol sample gitu biar lebih praktis. 

Shampoo ini dikhususkan untuk rambut normal kering yang membuta rambut menjadi lembut dan terasa halus. 


Tekstur shampoo nya cair sedikit kental dan mudah untuk mendapatkan busa ketika kita berkeramas. cara pakai nya sama kok sama waktu berkeramas pastinya hehehe tinggal tuang ke telapak tangan lalu kasih sedikit air dan taruh deh ke kepala kalian.

Pricenya Rp 99.000 nah kalo masalah harga itu tergantung personal kalian sih pasti ada yang bilang pricy abis dengan ukuran 250 ml. Oke jujur ini menurut ku pricy dengan harga Rp99.000 tapi kita bisa liat lagi hasil dari pemkaian shampoo ini ke rambut kita. Apalagi dengan kandungan bahan alami yang diambil langsung dari Ekuador.


⧫ Banana Truly Nourishing Hair Mask


Pelembab rambut dengan kandungan Community Trade Organic banana puree dari Ekuador, Community Trade Brazil nut Oil dari Peru, dan Brazilian cupuacu.Selanjutnya ini dia yang bikin rambut lebih halus lebut dan wangi banget hair mask dari varian banana ini. Nah kalo shampoo terdapat 2 ukuran, berbeda dengan hair mask ini hanya ada satu ukuran yaitu 240 ml. Dengan 100% vegetarian with community trade banana from Ecuador. 

Wangi yang diberikan dari hair mask ini lebih lembut dan enaknya bukan main apalagi ketika di apply ke rambut waduh. Jujur kalo wanginya aku suka banget sama hair mask ini kebanding wangi dari shampoo nya. Wangi banana dari hair mask ini lebih lembut kebanding dari shampoo

Packaging? terbuat dari bahan plastik yang pastinya dari daur ulang pemakain botol The Body Shop (Recycle).


Hair mask ini mampu melembabkanserta dapat membuat kilau rambut, halis, serta gampang untuk ditata. Cocok untuk jenis rambut normal dan kering. Cara pakainya, kalian cuci bersih terlebih dahulu rambut kalian dengan shampoo lalu ambil secukupnya hair mask (yah kalian kira kira aja untuk rambut kalian) selanjutkan berikan pijatan pada kepala dan elus halus rambut hehehe (hair mask ditaroh dalam kondisi rambut basah yah jangan keringin rambut dulu beb) dan diamkan sejenak selama 10 menitan.

Biasanya aku kalo pakai hair mask dirumah, rambut aku ungkep menggunakan handuk yang direndam air panas (eh peres dulu jangan lupa). Kalo sudah 10 menit bilas deh hingga bersih, untuk bilasnya sebisa mungkin menggunkaan air dingin yah. 

Penggunaan hair mask ini hampir sama seperti creambath dengan pemakaian 1 minggu sekali untuk mendapatkan rambut impian eceu.


Tekstur Hair Mask ini biar bisa kalian bayangin teksturnya seperti hand and body lotion, lembut dan halus.

Dengan harga Rp 249.000 untuk ukuran 240 ml yah. Mahal? Murah? itu balik lagi ke kalian nih tapi aku kasih tau lagi harga tidak membohongi kualitas :).

Oh iya buat tambahan hair mask sangat bagus untuk rambut kering agar rambut bisa ditata dan lembut. Ga usah deh ke salon, sebenarnya bisa kok memanjakan diri sendiri dirumah.


⧫ Brush Hair Mini Bamboo


Terlucu tergemay... hahaha bahasa gue elah.  Brush hair mini bamboo yang pasti terbuat dari bambu yah teman teman ku sekalian dan jarum jarum sisirnya dari plastik. Dengan ukuran sepanjang 11 cm yah kira kira se panjang lipstick. 


Njut yah ceu ini sisir pas banget dikasih dari The Body Shop karena aku lagi nhyari sisir super mini buat bisa dibawa bawa. Yaaa ini cocok buat kalian yang suka bawa tas super kecil. Untuk jarum sisirnya ketika sisiran ga kerasa sakit kok karena diujngnya ada semacam pentol yang melindunya sisinya ke kulit kepala kita agar tidak terjadi lecet. Kalian bisa dapetin mini brush ini seharga Rp 69.000

Nah buat kalian yang pengen produk The Body Shop btw sekarang bisa belanja lewat online lho bisa melalui website nya ataupun platform belanja yang bekerjasama dengan The Body Shop seperti Shopee.


Satu lagi!!! Buat teman teman semua jangan lupa untuk selalu menjaga bumi kita yah dari hal yang sangat terkecil yaitu membawa tumblr dan membuang sampah pada tempatnya. Terus ada nih yang paling gampang dengan menggunakan produk produk yang ada gambar kelincinya alias dengan tulisan "Cruelty Free" 

Website The Body Shop Indonesia and Instagram The Body Shop Indonesia



See yaa
Lots of love,





Btari xoxo


















Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a Comment