Rejoice Parfume Shampoo – Parfume Shampoo Pertama di Indoneisa, Wangi Mewah Untuk Rambut Indah




Heyhoooo…. Mau nanya nihh kalian para wanita pasti selalu merawat dan melindungi rambut indah kalian kan? Yupp pasti dong karena rambut adalah mahkota indahk dari setiap perempuan. Rambut sehat terlihat indah dipandang dan pasti ga keliatan kusam dan kering. Eits ga cuma itu aja lho rambut yang wangi juga menjadi bagian dari keindahan rambut, kan ga lucu guys lagi ketemuan sama orang trus rambut bau apek. Beberapa perempuan mengakalinya dengan menyemprotkan parfume badan ke rambut mereka. Padahal tidak bagus lho untuk kondisi rambut. Parfume itu mengandung alcohol yang mana dapat membuat rambut kita kering.


Nah tepat 13 Februari 2018 ini P&G meluncurkan produk terbaru dari Rejoice yaitu Rejoice Parfume Shampoo. Dihadiri oleh Pamela Camargo sebagai Communication Manager P&G Asia Pacific, Marie-Emilie Lascaux sebagai P&G Scientist, dan Brand Ambassador dari Rejoice Indonesia yaitu Michelle Ziudith.


Rejoice Parfume Shampoo ini adalah shampoo parfume pertama yang hadir di Inonesia dengan keharuman parfum yang sangat mewah terinspirasi dari bunga Peony Perancis. Tuh kebayang kan tuh wanginya seperti apa. Rejoice shampo yang dikreasikan oleh para ahli parfum terkemuka dunia. Dengan tujuan memberikan wewangian untuk rambut para wanita khususnya wanita di Indonesia.

Dirancang untuk top note (dengan rangkaian pir inggris, beri merah, muguet), lalu middle note (dengan rangkaian peony, Gardenia, perancis, dan Freecia), dan terakhir adalah bottom note (dengan rangkaiannya Aprikot Asia, Musk, and Amber).


Pada acara ini ga cuma ngebahas tentang produknya aja guys, disini juga kita bisa bikin parfum sendiri nih seperti Michelle Ziudith dan para Rejoice Sister.


 So guys waktu aku mencium wangi parfum ini, jujur wanginya pasti disuka oleh perempuan di Indonesia, dan kita dapat menghirup wangi parfum di shampoo ini saat keramas dan ketika rambut dalam kondisi kering pun rambut pun masih wangi.


Sampai disini dulu yah mengenai produk baru Rejoice Parfume Shampoo ga lupa foto foto juga J

See You

Love
Btari

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

2 komentar: