[REVIEW] X2 Bio Glaze



Kali ini aku mau ngebahas mengenai softlens nih dari X2 yaitu Bio Glaze. Aku sendiri selalu suka dengan produk dari X2 yaa karena nyaman banget pas dimata dan ga bikin kering mata aku. Nah kali ini aku dikirim softlensnya plus solution dari seris Bio penasaran dong pasti pas buka produknyaaa....


Oke pertama aku mau ngebahas solutionnya yaitu X2 Bio dengan Hydroluc System 

X2 bio MPS with HA Hydroloc System
merupakan solusi sebagai desinfektan pada lensa kontak. Lensa kontak biasanya menyerap protein, lipid, garam anorganik dan mikroorganisme yang ada di mata.

Setelah lensa kontak dibilas dan direndam dengan  X2 bio MPS with HA Hydroloc  System, maka sebagian besar protein dari air mata, lipid, garam anorganik akan lepas dan mikroorganisme tersebut akan terbunuh, 

Kombinasi  HA, PVP dan Poloxamer 407 membentukkan hidrasi film pelumas yang menghaluskan dan melembabkan lensa kontak.

kegunaaan X2 bio MPS with HA Hydroloc System di indikasi untuk penggunaan lensa kontak dalam perawatan harian, selain menghilangkan protein dan deposit lainnya,  pembilasan, desinfeksi kimia ( bukan panas ) dan sebagai cairansolution untuk penyimpanan lensa kontak lunak seperti yang direkomendasiskan oleh ahli profesional perawatan mata.

Untuk packaginya yang travel pack abis dengan isi 100 ml dan terbuat dari plastik. Cara ngebuka solutionnya pun unik dengan mengambil bundaran hijau yang terdapat dibawah tutup botol, dan selanjutnya tutup kembali solution tersebut, dan tuang deh.

X2 Bio Glaze

X2 Bio Glaze ini terdiri dari Nu dan Na

Apasih beda antara Nu dan Na? perbedaannya gampang banget kalo Nu itu ga ada ring dibagian softlennya dan kalo Na ada ring di bagian luar softlens.

Untuk Nu terdapat Nu Azul dan Nu Quartzo
dan untuk Na terdapat Na Azul dan Na Quartzo

Lensa kontak X2 Bio Glaze didesain untuk meminimalkan kekeringan pada lensa kontak dengan aspheric design.


Dalam 1 paket softlens ini terdiri dari case untuk menyimpan softlens lalu terdapat 1 pasang softlensnya. Menurut aku ini termasuk praktis banget apalagi kalo kalian travel trus bawa softlens baru ga perlu takut lupa bawa case nya (sebenernya itu aku banget sering banget bawa softlens yang masih baru tapi selalu lupa case)

Pertama kali aku pakai sumpah seperti softlens x2 sebelumnya softlens ini lembut banget untuk diamter ga terlalu besar pas banget dimata ku. Pas aku pasang yass ga kerasa berat alias enteng berasa ga pakai softlens. Karena aku tau beberapa softlens ada yang kerasa berat. Dan enaknya lagi jujur ga cepat kering dimata ku. Biasanya aku pas bakal netesin mata ketika menggunakan softlens tapi ini tidak sama sekali.
Na Quartzo

Specification :
6 Months Supplies
Ocufilcon A
45% water
Base Curve : 8.60 mm
Diameter  : 14.5 mm
Power Range : Plano s/d -6.00D (step 0.25D)
                         -6.000 s/d -10.00D (step 0.50D)

I got this product from X2 Extica and Indo Beauty Squad


See yaa
Lots of love,





Btari xoxo

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a Comment