Seru - Seruan Iftar Bersama Close Up Ever Fresh



Holaaa Kali ini aku mau cerita seru seruan aku bersama teman teman influencer dan blogger saat kita menghadir Iftar bersama Close Up dan Beauty Journal. Acara di selenggarakan di GreenHouse coworking Kuningan 16 Juni. Trus kayak pas banget kan bulan puasa nah bagai gimana pun pasti kayak ngerasa kurang enak sama bau mulut alias nafas naga. Oh iya sebelumnya juga aku di kirimin produk Close Up, jadinya aku bisa mencoba product Close Up yang Ever Fresh yang diklaim dapat mebuat nafas segar 12 jam. 

 Trus pas hari H nya  banyak banget dong kegitan kegiatan seru. Bukan hanya kegiatan kegaiatn seru aja tapi kita dikenalin dengan produk baru dari Close Up yaitu Close Up White Attraction Natural Smile memberikan senyum lebih putih alami dan segar selama 2 minggu. Hemmm indah ga tuh kalo kita senyum keorang ngerasa lebih segar dan lebih putih. Makin pede gitu senyum senyum memberikan keindahan ke orang sekitar, kan senyum itu ibadah.


Close Up White Attraction Natural Smile yang mengandung lemon essence dan sea salt. Pasta gigi gel yang diperkaya dengan bahan alami yaitu Lemon Essence dan Sea Salt untuk membuat nafas kita lebih segar dan gigi pun terlihat lebig putih alami. Yuhuuu kalian bisa rasakan gelnya bekerja memoles gigi dengan lembut sekaligus menghilangkan noda pada gigi untuk menyingkap senyum putih alami.

Nah berbeda dengan Close Up White Attraction Natural Smile dapat menghasilkan hasil dalam 2 minggu. kalau Close up ever fresh dapat membat nafas segar hingga 12 jam dengan kandungan Menthol Fresh. Ketika aku coba yess emang rasanya dingin dan yang pastinya bikin mulut terasa segar.



Bring Freshness To The Next Level


Dibuka oleh Brand Manager dari Close Up Indonesia yang memperkenalkan produk Close Up dan menceritakan New Close Up White Attraction Natural Smile hemm penasaran dong mencoba produknya. Trus di kasih tau deh kalo acaranya ga cuma brand knowledge aja tapi juga ada games seru. Dan di umumin deh kao untuk games di Close Up ini dibagi atas 4 Group. dan aku kebagian di group 3 bersama teman teman hihi. Yess seneng banget ketemu dan kenalan teman teman baru trusan kita kasih nama Geng Gong.

Dibagi atas 3 post, yaitu post 1 yaitu post foto smile happy gitu bersala group trud gimana kita kasih senyum indah senyum segar. Habis itu di post 2 ada baleho meteran yang mana disini bermain kosa kata dan seberaba dekat kita berani ngomong keteman kita. Waktu di post 2 ini nih yangs eru kita segroup bikin ancang ancang nanti kalo udah didepan kita dempet dempetan yah  ahhah macem pelukan gitu dan yasss kita berhasil dengan cepat menebak kata kata. Nah untuk dipost 2 kita foto group gitu trus bikin deh gimana biar keliatan kompak.


Next setelah games di post 1 dan 2 ini dia post 3 membuat hidangan buka puasa yang di dampingi oleh chef langsung. Gimana caranya menata buah buah di dalam gelas. Jujur aku ga pandai untuk menata hidangan huhuh dan dibawah adalah hasilnya.


Setelah acara selesai penutup diumumkan pemenang games, and so happy group aku menang hihi dapat hadiah deh dari Close Up :). Dan ga lupa berfoto bersama Beauty Journal.




Iftar yang menyenangkan nih. Gimana dengan Iftar kalian luvv ?

See yaa
Lots of love,





Btari xoxo

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a Comment