[REVIEW] Rubiena Skincare Brightening Series



Kita pasti pengen dong sebagai perempuan memiliki kulit wajah yang cerah, hemm apalagi kalo udah ketemuan plus langsung deh ngeliatin muka temen kita wahhh kok bisa cerah sih? Yah pasti dong timbul rasa pengen kulit wajah keliatan ga kusam seperti ga dirawat.

Perawatan skincare itu wajib banget untuk kulit wajah kita. Ga Cuma pakai sunscreen trus bersihin wajah dari sisa makeup trus cuci wajah abis itu tidur. Big No banget… Cerah itu butuh proses, cerah itu bukan putih, yah bahasa aku itu cerah yah bersih lah enak dilihat gak keliatan kusam kayak dekil gitu belum mandi.

Apalagi nih banyak banget faktor yang dapat mempengaruhi cerahnya kulit wajah kita yah dari matahari, polusi, trus gaya hidup yang ga sehat, dan tanpa kita sadari AC didalam ruangan juga lho.

Kali ini aku mau ngebahas skincare yang lengkap banget dari moisturizer sampai serum nya lengkap banget dalam satu series, yaitu Rubiena Brightening. Terdiri dari facial wash, softener, day moisturizing gel, night moisturizing gel, cleansing lotion, dan serum.

 Tentang Rubiena :
Rubiena Beauty adalah produk lokal dari Indonesia didirikan oleh PT Millenia Global Industries. Dengan tagline mereka “Trusted Daily Skincare” dan filosi “Kulit yang sehat dan cerah adalah dasar kecantikan wanita yang harus dirawat sejak dini, dan tidak bisa didapat dengan cara instant”
Keunggulan Rubiena :
· Terdaftar di Badan BPOM
· Mendapatkan ISO Company  9001:2008
· Good Manufacturing Practice Consistent Quality (GMP)
· Alcohol Free
· No Artifical Colors

Rubiena Brightening Series
Rangkaian produk Rubiena Series ini mampu mencerah kan kulit wajah kita sekali lagi nih tidak untuk memutihkan. Produk Rubiena sendiri tidak mengandung alcohol, pewangi dan pewarna buatan yang mana terkecuali untuk cleansing lotion karena men’soothe’ kulit, dan aman untuk kulit sensitive. Dengan kata lain produk ini sangat aman untuk ibu hamil karena ga mengandung alkohol dan  harsh chemical.

Dengan kandungan utamanya sebagai the best whitening agent yaitu Bearberry Leaves = Arbutin yang dapat mengurangi pembentukan melamin dan noda hitam pada wajah kita. Lalu sebagai Antioksidan dari kandungan Green Tea Extract yang dapat menyamarkan flek, dan untuk melindungi kulit dari radikal bebas.

Gak Cuma dua kandungan itu aja Rubiena Brigthening Seris ini diperkaya dengan Licorice yang dapat membantu menyamarkan flek sebgaia Anti oksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas juga nih. Ada juga kandungan Aloe Vera dapat mencegah peradangan, lalu memberikan kelembapan dan melindungi kulit wajah dari radikal bebas.
Nih kandungan yang dapat mencerahkan wajah kita yaitu Vitamin C yang membentu menyamarkan flek flek.

Step by step penggunaan Rubiena Brightening :
1. Cleansing Lotion
2. Facial Wash
3. Softener
4. Day/Night Moisturizing Gel
5. Serum

Langsung deh aku bahas satu persatu

Cleansing Lotion
Cleansing Lotion adalah pembersih wajah berbentuk lotion yang dapat membantu mengangkat makeup dan kotoran yang menumpuk dikulit wajah kita. Teksturnya lotion dengan wangi bunga yang soft yah bisa dibilang tidak menggangu sama sekali wanginya. Wangi bunga ini karena ada kandungan bunga chamomilenya lhooo… terus enaknya lotion ini sama sekali tidak terasa lengket.
Dengan botol yang terbuat dari plastic dan lubang penuangan yang pas trusan isinya 60 ml.


Facial Wash



Sehabis membersihkan wajah dengan Cleansing Lotion, biar afdol kita bersihkan lagi dengan Facial Wash. Facial Wash yang berbentyk gel ini dapat mengangkat kotoran dan sel sel kulit mati pada permukaan kulit wajah dengan mudah. Facial wash ini pun dapat menjadikan kulit wajah bersih serta cerah.

Penggunaan nya pun bisa kapan saja dan ga bikin kering karena sama sekali tidak ada kandungan alkoholnya. Dengan tekstur seperti gel tidak berwarna atau transparan.


Softener



Masih banyak lhho yang salah kaprah penggunaan softener atau bisa dibilang sebagai toner ini digunakan setelah membersihkan wajah setelah cleansing lotion padahal penggunanaan softener yang benar adalah setelah kita membersihkan wajah menggunakan facial wash. Softener adalah pelembut yang dapat membantu penyerapan produk selanjutnya yang dapat membantu  mengangkat sisa kotoran atau residu kotoran, debum dan makeup.

Penggunaan softeer ini gampang banget tinggal ditunagkan kekapas karena tekstur softener ini cair persis banget kayak air. Jadi setelah menuangkan produk ke kapas selanjutnya tinggal bersihkan wajah deh. Walaupun udah bersihin dengan cleansing lotion dan facial wash pasti dikapas masih ada tuh sisa sisa kotoran.

Serum





Serum itu sangat amat berguna banget dari sekian banyak skincare yang paling harus ga ketinggalan itu serum. Dengan tekstur yang enak banget dipakai berwarna transparan dan sedikit kental. Cara penggunaannya ga usah banyak banyak yah tuang ke tangan cuckup satu pump, lalu tingagal puk puk aja ke kulit wajah.

Day Moisturizing Gel-SPF 15


Setelah menggunakans serum, saat pagi hari jangan lupa mengunakan Day Moisturizing terdapat SPF nya nih jadi kulit wajah aman dari terinya sinar matahari karena mengandung 15 SPF. Pelembab dengan tekstur gel berwarna putih susu ini ketika diapply tidak terasa lengket, jadi setelah penggunaan pelembab ini bisa menggunakan bedak jenis apapun.

Pelembab dengan funngisnya yaitu mencerahkan, melembabkan serta melindungi dari sinar UV dan radikal bebas. Cocok untuk semua jenis kulit yang sama sekali tidak mengandung alcohol dan pewangi


Night Moisturizing Gel


Ketika malam hari atau beranjak untuk tidur, sebaiknya jangan lupa setelah penggunaan serum, kulit wajah diberikan Night Moisturizing. Dengan tekstur gel berwarna transparan dan tidak lengket. Pelembab dengan fungsi mencerahkan, melembabkan dan membantu menyamarkan flek, noda hitam serta memperlambat tanda-tanda penuaan dini.

Sama seperti Day Moisturizing, Night Moisturizing ini tidak mengandung alkohol serta pewangi.

Jadi yang namanya pengen punya kulit cerah emang rada ribet trus hasilnya ga bisa instant. Mesti ada proses dan kuncinya mesti tekun alias rajin jangan sampai ke skip.
Terakhir untuk kalian perempuan cantik di Indonesia “Kulit cantik itu bukan dilihat dari warna kulit melainkan dari seberapa sehat dan cerah”




\





Sampai disini yah

See yaa
Lots of love,







Btari xoxo




Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a Comment