Herborist - Body Lotion Lokal Berbahan Alami Dari Zaitun



Excited banget ketika dapat paketan dan ternyata isinya adalah….. Herborist Zaitun. Yass dari dulu sampai sekarang aku paling suka apapun itu produk dengan varian Zaitun. Kenapa? Pertama karena Zaitun memiliki wangi yang khas dan membuat kita relaks, dan kedua banyak banget khasiat dari kandungan zaitun.


Zaitun sendiri dari zaman dahulu sudah digunakan oleh nenek moyang kita untuk perawatan diri atau kecantikan diri nih. Oh iya kayak aku ini dengan aktifitas yang padat merayap di outdoor maupun diindoor membuat kulit ku kering luar biasa. Yah jelek kan kalo kulit kita dilihat orang gitu apalagi aku itu keringnya dibagian tertentu seperti di siku kaki dan siku tangan. Keringnya itu bener bener kering kalo pake baju lengan pendek pasti keliatan.



Nah aku sekarang itu selalu banget pakai Hand and Body Lotion setiap habis mandi, trus sebelum tidur dan berpergian keluar agar kulit yang kering bisa kembali normal.


Oh iya kali ini aku mau bahas produk body Lotion dari Herborist
Herborist Body Lotion Zaitun ini adalah pelembab untuk tubuh kita dengan kandungan utama yaitu Minyak Zaitun yang dapat membantu melembabkan, menutrisi, serta menghaluskan kulit.

Terdapat juga kandungan Vitamin E sebgai Anti Oksidan untuk membantu memperlambat penuan dini pada kulit. Selain itu, Kandungan UV Filter dan whiteningnya melindung kulit dari sinar matahari dan membuat kulit tampak lebih cerah berseri.



Produk Herborist ini dengan berat 145 ml. dengan design tabung kotak dengan tambahan pump nya mempermudah untuk nuangin ke tangan dan terdapat pengaman pada pumpmya jadi ga risau kalo tumpah.

Dengan tekstur body lotion yang halus dengan aroma zaitun yang khas sangat wangi dapat merelaksasikan tubuh dengan warna hijau muda karena terdapat kandungan zaitunnya.




Cara penggunaan nya  buka pelindung pada pump lalu putar kea rah tulisan open dan tinggal kalian pencet deh lotionnya, selanjutnya jangan lupa untuk menggunkaan pada seluarh area tubuh agar mendapat hasil yang maksimal


Oh iya aku baru ingat kalo harga Herborist ini sangat terjangkau lho untuk kantong pelajar dengan 145ml Rp 17.000 hiihi ga bikin kantong bolong

Sampai disini yah

See yaa
Lots of love,





Btari xoxo

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a Comment