[REVIEW] Looke Cosmetics Luna, Gaia and Hebe

Uy…..
Kali kali gak bosen nih aku mau ngebahas Looke Cosmetic karena tahun lalu kan aku udah pernah bahas. Nah kalo kali ini aku ngebahasnya shade lain.

Untuk Looke Cosmetics kan udah aku penah bahas secara rinci dan kalian bisa mampir ke blog aku kembali. So far I love it!!!

Holy Lip Series
Merupakan rangkaian produk perdana dari Looke Cosmetics yang terdiri dari macam nih yaitu Holy Lip Cr̬me dan Holy Lip Polish. Beda nya apa sih? Sebelum ke situ aku mau kasih tau kalo koleksi ini terinspirasi dari kecantikan dewi Рdewi dalam Mitologi Yunani kuno yang memiliki pesona effortless beauty dan chic. Setiap nama pada produk Holy Lip Series merefleksikan keunikan dewi Рdewi pada Mitologi Yunani kuno yang bisa menjadi inspirasi untuk wanita Indonesia agar lebih percaya diri dengan keunikan dirinya.

Yah tentu saja berbeda gengs aku bakal jelasin satu satu nih

Holy Lip Crème
Dengan hasil akhir matte yang pekat untuk sekali swatch langsung ngecover bibir gimana gak cintak coba gak butuh oles sana sini. Untuk formula ringan gak kerasa berat seperti kerasa beban dibibir gitu dan katanya tahan lama hingga 10 jam. Yang terpenting sih Lip Crème ini halal terus ternyata sudah terdaftar pada PETA.org sebagai produk yang Cruelty Free dan Vegan

Lip Crème ini bisa multifungsi ga ribet bisa dijadikan sebagai eyeshadow, blush on, dan pewarna bibir

Holy Lip Polish
Buat bayangan kalian nih kalo polish ini hasilnya seperti lip gloss, yah pasti hasilnya glossy gitu seperti habis makan gorengan hahah. Dengan warna transparent terus ada sentuhan glitter yang bikin bibir keliatan berisi. Untuk formula sama kok dengan Lip Crème dan yah pada umumnya lip gloss itu kerasa lengket pas aku coba apply. Untuk pilihan warna universal, jadi bisa dipakai sebagai lip topper tanpa mengubah warna dasar lipstick.

Shade yang aku terima itu ada Hebe, Gaia, dan Luna. Untuk Hebe dan Gaia adalah Lip Crème dan Luna adalah Lip Polish.

Holy Lip Crème Hebe
Warnanya Nude Coral secantik itu dan cocok kok buat kulit tan yang memberikan rona natural di bibir. Yah keliatan cans deh seksi gimana gitu warnanya buat sehari hari.

Holy Lip Crème Gaia
Warna peach rada kecoklatan dan seperti warna bata yah lebih gelap dari Hebe. Pas buat acara malam sih ini. Kalo aku gak berani untuk dipakai sehari hari

Yah tau kan anaknya nude banget hahah

Holy Lip Polish Luna
Warna Luna ini adalah Pink Transparan dengan sentuhan glitter dengan finish look glossy digunakan sebagai lip gloss atau bisa jadi lip topper untuk memberikana kesan glossy dibibir .


Buat yang pensaraan dengan Looke Cosmetics bisa tengok langsung ke webnya : https://www.lookecosmetics.com/



See yaa
Lots of love,





Btari xoxo




























































































Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a Comment