DNARS Skincare Herbal dari Malaysia


Hai hai ….. Tanggal 23 Oktober 2019 ini ada kabar gembira Brand skincare Dnars dari Malaysia menyelenggarakan “DNARS Plane Livery Grand Launching and Beauty Gathering” Bersama dengan blogger dan media. Pada event ini Dnars memperkenalkan product productnya beserta peluncuran airbus Air Asia dengan tampilan promote Dnars.



Dalam acara ini hadir Direktur dari Air Asia, Marketing Director Aqbar Hakim.




Air Asia dan Dnars skincare bekerjasama untuk mempromosikan Dnars premium herbal products. Kerjasama ini berbentuk dengan salah satu airbus digambarkan dengan wajah ambassador dnars. Memperkenalkan exclusive brand ambassador yaitu Shireen Sungkar yang juga turut hadir dalam acara beauty gathering ini. 



Dnars merupakan produk hasil inovasi untuk perawatan wajah yang berbahan dasar herbal premium dan diproses dengan teknologi modern. Ada 4 rangkaian produk Dnars, yaitu:
1. Whitening Set
Rangkaian perawatan wajah yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah
2. Acne Set 
Rangkaian perawatan wajah yang dilengkapi dengan formula khusus untuk mengatasi masalah jerawat
3. Premium Set
Terdiri dari Flawless Serum Vitamin C dan Glowing Shake Foundation
4. Whitening Bubble Mask
Inovasi baru produk masker yang membantu membersihkan wajah dari kotoran dan minyak. Formula uniknya mampu mengubah masker menjadi bubble.



Nah biar lebih kenal dengan Dnars nih

Follow Instagram: @dnarsindonesia
Follow Instagram: @tabloidbintang
Visit Website: www.dnarsindonesia.com




And next aku bakal bahas satu persatu product dari Dnars




 See yaa
Lots of love,






Btari xoxo


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a Comment