[REVIEW] Arra Beauty - Soka and Bungo




Sesungguhnya aku baru denger brand satu ini “ARRA BEAUTY”. Brand dari mana lagi ini? makin tahun ke tahun buanyak brand bermunculan. Pas dikirim product satu ini yang ada di otak aku “lah lucu banget packagingnya”. Ya itulah aku apapun itu pertama kali pasti liat packaging.

Arra Beauty ternyata baru banget nge-rilis dua shade terbaru nih pada koleksi Kiss My Lip Matte yang terinapirasi dari daerah Sumatera yaitu “Soka” dan Bali yaitu “Bungo”

Packaging


Pas unboxing yash ini gue banget packgingnya kelihatan luxuries abis dengan warna hitam dan tulisan ARRA yang terlihat holographic. Untuk size nya, travel size hemm enak buat ditaro pas lagi menggunakan tas tas kecil. Bentuknya pun terlihat menawan ya rada membulat gitu tapi bulat juga. Dengan aplikator yang berbentuk pipih dengan bulu bulu halus pas aku aplikasiin di bibir enak kok dan yang lebih penting adalah mudah buat apliksikan ke bibir ga bikin blepotan si aplikatornya ke bibir kita.


Tekstur and Formula



Tekstur Arra Beauty ini dengan hasil matte tapi creamy dan kerasa ringan pas di bibir. Formulanya pun pas aku aplikasikan cepat kering dan mudah banget diratakan pada bibir. Nah biasanya aku milih banget yang namanya lips matte. Awalnya aplikasi ini cuma mikir kok cepat banget keringnya.... duh ntar bibir ku kering. Dan ternyata ga bikin bibir aku kering hihi


Pertama kali nge swatch yammpun langsung ngecover bibir, nah buat yang pengen terlihat binir full dan bold bisa aplikasiin berkali kali. Tapi aku cukup sekali aja udah keluar dan nutup warna bibirku.


Produk pertama yang aku dengar sih dengan kandungan anti-aging yang biasanya cuma ada skincare tapi ini di lipmatte. Produknya aman digunakan untuk semua jenis kulit karena tidak mengandung paraben, no wax, without alcohol, no sulfate, no parfume and allergen.


Oh iya ini Arra Beauty yang aku gunakan yaitu SOKA AND BUNGO



gimana menurut kalian? hihi cocok gak buat skin tone sawo matang?

Kalo pengen lebih kenal dekat dengan ARRA Beauty cek sosial media ini

Instagram : ARRA BEAUTY


Dan cek juga kegiatan kegiatans seri dari Clozette

Instagram: Clozette Indonesia



See yaa
Lots of love,






Btari xoxo

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a Comment