[REVIEW] Natur Hair Conditioner Gingseng & Olive Oil




Hai Hai… Kali ini aku mau ngebahas untuk perawatan rambut yang menurut aku wajib jangan sampai ketinggalan kalo kalian pengen dapetin rambut halus. Pasti udah sering juga kan dengar “Rambut adalah mahkota wanita”. Aku sendiri merasakan yap rambut indah menunjang kepercayaan diri ku ditambah lagi rambut panjang dan sehat.

                                                   

Bisa dibilang rambut adalah mahkota seorang wanita. Semakin panjang rambut seorang wanita semakin meningkatkan kepercayaan diri bagi seorang wanita. Diera zaman moderen seperti sekarang rambut seolah-olah menjadi hal yang sangat penting bagi seorang wanita, tak hayal bila seorang wanita menghabiskan uang tak sedikit untuk memanjakan rambutnya. 

Fungsi Conditioner apa sih? bukan hanya menjadikan rambut lembap dan berkilau saja, tetapi juga menjadikan rambut sehat, menggantikan minyak rambut terutama untuk rambut kering dan melindungi rambut dari kerusakan akibat paparan sinar matahari atau polusi udara.

                                  

Masih banyak yang salah nih cara penggunaan conditioner yang benar. Nih aku share step penggunaannya.

1.   Setelah membilas shampoo, kita basahi dengan air pada rambut dengan meremas lembut rambut yang basah, lalu

2.  Gunakan conditioner hanya setengah bagian rambut….. eits disini banyak yang keliru. Banyak yang masih menggunakan conditioner dari akar rambut. Big No!!! karena akan membuat kepala cepat berminyak dan ketombean.

3.       Terakhir diamkan selama maksimal 3 menit, dan bilas dengan air. Jangan lupa sampai bersih yash.

Setiap conditioner pasti memiliki variant yang berbeda. Kali ini aku kenalin dari Natur Condioner Gingseng & Olive Oil


Ingredients

                                      

Water, Cetearyl Alcohol, Lauryl Glucoside, Behentrimonium Chloride, Morus alba extract, Thuja orientalis extract, Edipta prostrata extract, Vitex trifolia fruit extract, Crataegus oxyacantha extract, Moringa olifera leaf extract, Artemisia capillaris extract, Panax ginseng extract, Angelica dahurica extract, Swertia japonica extract, Olive oil, Gultamic Acid, Fragrance, Phenoxyethanol.


Packaging

                                        

Natur sudah ada sejak ibu aku masih remaja kayaknya. Natur sendiri memiliki packaging yang cukup unik dan khas, yaitu berwarna hitam dengan tulisan gold tutupnya berwarna gold. Kemasannya sama seperti conditioner lainnya, tutupnya ‘Flip’. Natur conditioner hanya ada satu ukuran saja yaitu 165ml. Jadi udah tau nih kalo Natur yaa packagingnya seperti ini. Udah keciri banget gampang kalo nyari di rak rak supermarket.

 

Texture

                                   

Natur conditioner dengan tekstur seperti cream gitu. Walaupun teksturnya seperti itu, masih mudah di aplikasikan di kepala. Yang aku suka dari Natur sendiri gak terlalu berminyak atau licin jadi gak bikin rambut kita cepet lepek.

 

Price

Oh iya untuk harganya, gak mahal kok gak ngoroh kocek dalam hihi karena sekitar Rp28.000 - Rp 35.0000 an paslah dikantong mahasiswa

Buat aku sih  rangkaian Natur Hair Care dapat ngebantu permasalahan rambut rontok dari dulu udah tau banget perawatan rambut untuk rambut rontok yaa Natur. Setelah penggunaan dari conditioner Natur kerasa rambut lebih halus dan pastinya lebih gampang ditata. Gak takut buat styling rambut karena udah aku pakein conditioner, eits jangan lupa gunakan juga hair protecting juga yah.

                                


Buat yang penasaran sama product product dari Natur bisa klik link : NATUR
#lembuttidaklepek #helairambutkuat #pilihyangalami #alamilebihbaik

See yaa
Lots of love,





Btari xoxo

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a Comment