[REVIEW] Anessa UV Sunscreen from Shiseido – Sunscreen no 1 dari Jepang


Holaaaa…… Akhir akhir ini aku balik lagi ke aktifitas outdoor. Kangen pasti ngelakuin banyak hal yang aku suka, seperti jogging 10K. Sebelum jogging aku selalu nyiapin apa yang harus dibawa dan dipakai. Okay jadi pas jogging wajib banget membawa handsanitizer, earphone, uang secukupnya, kartu ATM, dan gak ketinggalan handphone.

 

Tau kan aku sedikit rempiss soal berpergian apalagi jogging walaupun simpel tapi tetap memperhatikan dari atas sampai bawah. Nih rambut pasti aku kuncir satu, pakai legging dan pakai baju lengan Panjang (biar gak kena catcalling sama gak belang dong) dan gak lupa earphone udah aku pakai dari rumah.

 

Udah ready? Eitts belum hihi. Pakai alis dan liptint dulu plus gak lupa skincare and also sunscreen.

 

Untuk kali ini yuk aku kenalin dengan product sunscreen yang baru aja masuk ke Indonesia dan udah launching pada tanggal 23 September 2020. Yuhuuu ini dia dari Anessa yang merupakan sunscreen dengan penjualan no.1 di Jepang!!! Btw Anessa ini masih di dalam bagian Shiseido Group lho…. Yah gak asing pastilah dengan Shiseido.

 

Anessa sendiri berfokus pada product mereka yaitu sunscreen. Do you know gengs? Produk sunscreen dari Anessa ini adalah hasil Shiseido UV Research hampir 100 tahun gils gak tuh gimana hasilnya.

 

Lanjut ah mau ngebahas produknya.

 

1.    Perfect UV Sunscreen Skincare Milk SPF 50+ PA+++ (60ml)

 

Pas clinguk clinguk di Instagram Anessa, ternyata Perfect UV Skincare Milk SPF 50+ PA+++ adalah produk unggulan mereka, dengan kandungan utama Thermo Booster Technology, Aqua Booster EX Technology, and Super Waterproof. 


 

Teksturnya sendiri milk cair dan pas aku aplikasikan ke wajah ini gak lengket sama sekali dan ringan banget. Sesuai dengan klaimnya bahwa waterproof yash hasilnya tidak oily dan matte. Pas dibawa olahraga ataupun kegiatan outdoor oke oke aja lho untuk sunscreen ini.

 

Dengan 2 ukuran

 

20ml – Rp 199.000

60ml – Rp 460.000

 

2.    Whitening UV Sunscreen Gel SPF 50+ PA+++ (90g)

 


Bingung awalnya beda nya apa yah dengan yang milk? Ternyata selain melindungi kulit dari paparan sinar UV (Matahari) Anessa Whitening UV Sunscreen Gel SPF 50+ PA+++ dengan kandungan Whitening agent m-tranezemic acid dan Skin roughness Prevention.


 

Jujur aku tuh kurang srek bila ada produk yang ada kata kata whiteningnya. Dalam hati mutihin dong? Yah kan kulit ku sawo matang. Nah aku lebih sering menggunakan whitening UV Suncreen ini dan oh God suka banget sama hasilnya!!! Yash kulit ku terlihat lebih dewy dan of course loh kok keliahatan mulus padahal belum pakai foundation ataupun alas bedak apapun.

 

Teksturnya sendiri milk kental. Gak lengket kok malah aku approved ini untuk olahraga

 

Dengan kemasan 

 

90gr – Rp 399.000

 

Ini aku pakai yang whitening sunscreen


3.    Perfect UV Sunscreen Skincare Spray SPF 50+ PA+++ (60g)

 


Ini dia yang mempermudah kehidupan jaman sekarang apa apa tinggal semprot aja hehehe. Yash Sunscreen spray gunanya unutk touch up sunscreen kita, aku selalu re apply sunscreem setiap 6 jam sekali. Anessa pun mengeluarkan produk sunscreen spray yang praktis abis gak perlu apply pakai tangan and also apalagi kalo make up an kan.

 

Lebih gampang dibawa kemana mana, untuk teksturnya ini berbulir kecil  dan warnanya pun transparent gak mengubah tone makeup kita. Untuk kandungannya pun hampir sama tapi ini versi yang simpel alias tinggal spray aja. 


 

Kemasan Spray ini

 

60gr – Rp 199.000

 

 

 

Jadi gimana? Pilihan kamu mau mau apply pakai tangan atau tinngal spray saja? Apapun itu tergandung kebutuhan kalian dan di sesuaikan dengan occationnya yash

 

 


Anessa bisa dibeli secara online di Official Store di Shopee, Watsons, Sociolla, Lazada,Tokopedia, JD.ID, dan Blibli

Thank you gengs 

 

See yaa
Lots of love,





Btari xoxo

 

 

 

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a Comment