[REVIEW] Produk Airnderm dari Airin Beauty



Sekarang udah banyak banget skincare dari local yang ngga kalah bagus dari produk luar. Juju raku baru denger tentang Airnderm, saking penasaran karena baca baca review ternyata ini baguss apalagi serumnya. Sebelum aku bahas produknya aku ajak kalian dulu berkenalan lebih dekat dengan Airnderm dulu. 


Airnderm ini adalah skincare dari klinik Airin Skin Clinic, diantaranya yang sering kita dengar yaitu Airin Beauty Care. Produk dari Airin sendiri ngga usah diragukan lagi karena sudah menggantongi sertifikasi dari Badan POM. Ngga ada Namanya barang palsu atau racikan yang mengandung bahan berbahaya.

 

 

Selama kurang lebih aku mencoba 3 produk dari Airnderm : Hydrating Primer Toner, Glass Skin Serum, dan Sun Shield UV Filter. Lanjut aku bahas satu – satu pruduk mereka dan pastinya aku taruh juga foto before dan after penggunaan nya.

 

 

1.     Hydrating Primer Toner



Sebelum kita menggunakan skincare jangan lupa step pertama itu yang paling penting adalah penggunaan toner. Toner sendiri berfungsi menghidrasi dan melembebkan kulit wajah kita terpenting banget untuk mempersiapkan kulit dalam Langkah skincare lanjutannya.

 

Hydrating Primer Toner diantaranya mengandung Sodium Hyaluronate, Glycerin, Aloe Vera, dan Panax Ginseng

 

Penggunaannya sendiri pada pagi serta malam hari. Aku sendiri menggunakan sebelum penggunaan rangkaian skincare ku. Dalam kurang lebih 7 hari aku juga cobain. 



Dari bentuk kemasan berupa botol frosted glass transparan dengan tutupnya yang putar. Yang aku suka dari kemasan ini karena aman banget terdapat tutup yang menutupi bolongan tonernya tentu banget lubang pada botol pas jadi produknya keluar gak kebanyakan.



Teksturnya watery dengan tanpa warna (clear) yang aku suka toner ini encer, ga ada bau nya sama sekali. Karena encer, formulanya nya asli ringan dan cepet banget menyerap kekulit jadi ngga nunggu lama buat ke next skincare.

 

Setelah 7 hari aku coba aku ga ada masalah dengan toner Airnderm alias cocok. 

 

2.     Glass Skin Serum


Nah ini dia serum yang aku penasaran banget, Namanya aja bikin penasaran. Glass Skin hmmm langsung kepikir kayaknya hasil kulit ku nanti bakal kayak gelas gelas bening gitu.

 

Penggunaannya Glass Skin Serum aku gunkana setelah Hydrating Primer Toner. Aku pakai pagi dan malam hari. Ingrediants nya antara lain ada Tranexamic acid, Niacinamide, dan Alpha Arbutin.



Kemasannya sendiri dari kaca bening dengan pipet untuk penggunaan produknya dan teksturnya thick and setelah kita apply di aku merasa lengket. Oh iya formulanya juga cepet lho nah tapi ini dia yang kurang aku ngerasa lengket.

 

3.     Sun Shield UV Filter



Biar nggak cepat menua dimanapun dan kapan pun jangan lupa untuk menggunakan sunscreen. Ini dia produk sunscreen dari Airnderm yaitu Sun Shield UV Filter dengan SPF30 PA+++ yang dapat memprotect kulit wajah dari UVA & UVB.



Dengan kemasan botol plastik isi 15g, dengan pump untuk penggunaan produknya jadi lebih higienis dan pastinya dengan botol yang mungil ini kita bisa bawa kemanapun. Oh iya penggunaan Sun Shield jangan lupa di re apply per 4-6 jam yahhh.

 

Warna nya sendiri putih, nah saat di apply di kulit wajah ku tidak merubah tone wajah yess… karena beberapa sunscreen ada mengubah tone nya. Jadi setelah apply Sun Shield penggunaan makeup pun ngga ada masalah.

 


Semua produk yang aku udah coba ini kurang lebih 7 hari ngga ada efek nya di kulit ku yah, dan ini dia foto before afternya hihihi

 

(Atas : Before, Bawah: After)


 





See yaa

Lots of love,

 

 

 

 

 

Btari xoxo











Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a Comment