[REVIEW] Panasonic Hair Style Straightener Brush Iron EH-HV40




Hai hai haiiii untuk teman teman yang suka banget styling rambut, kali ini akum au ngebahas alat yang all in dan mudah banget cara penggunaannya. Ga rempong lagi kalo dibawa traveling. Nah biasanya kita sebagai cewek ribet kan mau stylig rambut tapi terkadang butuh 2 macam alat catokan biasanya untuk ngelurusin rambut atau nge curly in rambut.




Yup kali ini aku mau bahas Panasonic Beauty Hair Styler Straightener Brush Iron EH-HV40 whooppss awal pas unboxing jujur kayak sisir. Pertama pas buka dari kardusnya ini lengkap banget ada petunjuk penggunaan dari Panasonic Beauty Hair Styler Straightener Brush Iron EH-HV40 plus ada sarung pelindungnya jadi aman pas udah selesai penggunaan langsung dimasukin ke sarungnya atau heat resist pouch.

 

Panasonic Beauty Hair Styler Straightener Brush Iron EH-HV40 adalah hair tools multifungsi yang memiliki tampilan seperti hair brush, dilengkapi dengan iron plate yang memiliki fungsi untuk straightener dan juga curler

 

 

Kemudahan lainnya yang aku rasakan, Panasonic Beauty Hair Styler ini memiliki kabel yang dapat berotasi sebesar 360' sehingga memudahkan kita untuk menata rambut di rumah.

 

Dengan panjang hair tool ini sekitar 23 cm, dengan diameter sisirnya 26 mm beratnya juga cuam sekitar 290gram. Wow so easy gak sih buat traveling seharian mau buat foto foto.

 


Pemakaian nya juga gampang untuk styling wavy, straight, or curly. Pada gagang hair tool nya terdapat selector switch yang bisa kamu atur mau styling rambut seperti apa and kalo kamu mau on kamu juga tinggal geser switch nya menjadi mode I.

 

 

 

Kalian bisa dapetin Panasonic Beauty Hair Styler Straightener Brush Iron EH-HV40 dengan harga 1,2 juta rupiah bisa punya hair tool multifungsi ini yang pasti enak banget kalo dibawa berpergian bener bener efisien banget. Oh iya kalian bisa cek juga di IG Panasonic Beauty ID

Dan info info mengenai lifestyle or beauty di Clozette Indonesia

 

 

See yaa

Lots of love,

 

 

 

 

 

Btari xoxo

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a Comment