[REVIEW] Sulwhasoo First Care Activating Serum

Yuk yuk kita kenalan dengan Sulwhasoo First Care Activating Serum LANGKAH AWAL
KULIT SEHAT BERCAHAYA.

Sejak kemunculannya di tahun 1997, produk inovatif ini telah mengubah tata cara dan rutinitas perawatan kulit perempuan di Korea dan di seluruh dunia. Punya kulit yang bagus dan indah dilihat pasti menjadi impian para perempuan. Sulwhasoo adalah salah satu brand high end skincare dari Korea yang diperuntukkan bagi wanita usia 30 tahun ke atas.


Salah satu serum yang memiliki keunggulan keunggulan istimewa. Sulwhasoo First Care Activating Serum Sebagai serum anti-aging pertama Sulwhasoo, First Care Activating Serum meningkatkan kesehatan kulit dengan JAUM Activator yang memberikan manfaat lebih kuat dari generasi sebelumnya.

Kandungan yang terdapat dalam serum ini antara lain JAUM Balancing Complex, yakni bahan paten dari Sulwhasoo yang berfungsi untuk mengembalikan keseimbangan kulit, merawat kulit dari tanda-tanda penuaan serta mencerahkan kulit. Selain itu terdapat kandungan Ophiopogon Japonicus Root Extract, Glycyrrhiza Uralensis (Licorice) Root Extract, dan Camellia Sinensis Leaf Extract yang dikenal sebagai skin-conditioning agent. 


Sulwhasoo First Care Activating Serum merupakan salah satu skincare routine dari Sulwhasoo yang memiliki kemasan botol cukup kokoh dan simpel. Warna kemasannya dominan putih dengan tutup berwarna gold. Sulwhasoo First Care Activating Serum ini modelnya adalah pump. 


Sulwhasoo First Care Activating Serum memiliki tekstur cair, tidak terasa kental maupun lengket sama sekali. Karena teksturnya tergolong watery, Sulwhasoo First Care Activating Serum mudah menyerap ke dalam kulit. Warnanya kecokelatan dengan wangi herbal ginseng yang menjadi ciri khas dari Sulwhasoo.

FCAS adalah pre-serum atau booster serum digunakan pada step pertama pada skincare routine atau setelah mencuci wajah (bukan serum yang digunakan setelah toner/water) dengan fungsi FCAS adalah mempersiapkan kulit saat melakukan rutinitas skincare, memiliki manfaat anti-aging, membuat kulit lembap dan membuat skincare yang digunakan setelahnya lebih maksimal.

 Penyerapan yang cepat ke wajah dan memberikan efek lembap seketika di kulit, aroma herbal khas yang menenangkan yang pasti Dapat merawat skin barrier kulit sehingga kulit lebih kuat, bercahaya (glowing) jika digunakan secara rutin.


FYI buat kalian nih

First Care Activating Serum tersedia dengan ukuran 30ml (Rp750.000), 60ml (Rp1.350.000), 90ml* (Rp1.850.000), dan 120ml* (Rp2.300.000) dan dapat ditemukan di toko offline Sulwhasoo (department store & boutique), e-commerce, dan Sulwhasoo Brand Mall https://www.sulwhasoostore-id.com/

 

 *khusus limited edition. Urutan penggunaan FCAS dengan produk Sulwhasoo Gentle Cleansing Foam – First Care Activating Serum – Water (Hydrating Toner) – Serum – Emulsion – Eye Cream – Cream Informasi lebih lanjut di website tentang First Care Activating Serum

https://www.sulwhasoo.com/id/id/products/first-care-activating-serum-ad.html


 See yaa

Lots of love,

 

 



Btari xoxo

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a Comment