[REVIEW] First Time Treatment DNA Salmon Micro Injection dan Photo Facial Glow di ZAP




Skincare tuh ngga cukup buat ngerawat kulit wajah kita yang pastinya kita harus juga ngelakuin treatment di klinik kecantikan. Pas tahu ada treatment terbaru di ZAP aku memutuskan untuk coba yaitu DNA Salmon Micro Injection. Penasaran dong DNA Salmon itu apa? Ini adalah perawatan dengan injeksi menggunakan jarum jarum kecil yang ditusukan dengan alat seperti tembakan untuk memasukan serum DNA Salmon ke wajah kita.

 

Terkenal efektif sebagai perawatan yang mampu menunda tanda penuaan, mengembalikan elastisitas kulit, mengaktifasi kolagen, menyamarkan kerutan halus, mencerahkan wajah dan memperbaiki skin barrier kulit wajah.

 

Perawatan DNA Salmon Micro Injection memiliki semua kebaikan yang dibutuhkan kulit mu. Mulai dari membantu mencegah penuaan dini, menjaga elastisitas kulit, mengecilkan pori-pori, mencerahkan, mengurangi kerutan halus. Hasilnya super powerful, tapi harganya affordable banget.

 


Sebelum ke DNA Salmon Micro Injection, aku melakukan treatment Photo Facial yang mana gabungan laser dan ALMA serta Oxy Infusion dapat membantu mencerahkan, mengenyalkan serta menyehatkan kulit dan tentunya mencegah timbulnya jerawat.

 


DNA Salmon Micro Injection mulai dari antioxidant, hyaluronic acid, 14 peptide complex, 10 vitamin complex, dan 17 amino acid complex. Lengkap ngga tuh apalagi bisa mengaktifasi kolagen sebagai bentuh pencegahan penuaan dini, mengecilkan pori, mengatasi keruatan halus, mengurangi area bawah mata yang menghitam dan memperbaiki barrier kulit agar lebih halus.

 

Setelah treatment Photo Facial, seluruh wajahku di anastesi dulu kayak di wrap agar nanti pas Tindakan DNA Salmon Micro Injection ngga kerasa sakit alias meminimalisir saat tembakan serum. Anestesi berlangsung sekitar 20-30 menit, yess rasanya se-wajahku ngga berasa kayak kebas gitu hehehe. 

 

Lanjut setalah di anastesi dilakukanlah Tindakan yang pastinya seluruh Tindakan treatment oleh dokter professional yass jadi ngga takut tuh gagal hehehe.

 

Dan Tindakan dilakukan dilakukan deh…. Jujur untuk Tindakan ngga kerasa sama sekali di aku minim pain gitu lho…. After Tindakan berasa langsung mukaku kenceng banget.


Btw buat kalian yang melakukan DNA Salmon Micro Injection, perlu diperhatikan setelah treatment DNA Salmon 

-       Tidak mencuci wajah selama 4 jam setelah treatment

-       Tidak membersihkan wajah dengan kandungan scrub selama 7 hari 

-       Tidak menggunakan krim melakukan  wajah mengandung bahan aktif selama 3 hari

-       Jangan berenang ataupun melakukan aktifitas yang menghasilkan keringat selama 2 hari

-       Tidak terpapar sinar matahari secara langsung dalam waktu yang lama

-       Hindari pengunaan kosmetik terlebih dahulu


 

 

Buat yang pengen DNA Salmon Micro Injection Treatment bisa dilakukan usia mulai 17 tahun trus ngerasa ketika kamu memiliki keluhan, warna kulit wajah tidak merata, wajah dengan pori – pori besar dan enuaan pada kulit wajah

 

Oh iya Untuk konsultasi gratis di seluruh ZAP CLINIC ataupun ZAP PREMIERE

 

Treatment DNA Salmon Micro Injection ini dengan harga 2.5juta oh iya suka ada promo special juga untuk treatment satu ini.


 

See yaa

Lots of love,

 

 



Btari xoxo

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a Comment