Gastromaquia Restaurant Dengan Menu Spanish



Yuhuuuu Bulan Desember menuju Natal nih..... kali ini aku bahasnya mengenai makanan nih dan ini adalah makanan spanish. Yes tepat tanggal 2 Desember kemarin aku datang ke salah satu restaurant spanish ala madrid ini didaerah Senopati yaitu Gastromaquia.


Gastromaquia pada bulan ini alias sebelum natal menyuguhkan menu spesial yaitu Menu Set Christmas. Okay sebelumnya pasti bakalan banyak yang bertanya halal gak buat muslim? atau ada kandungan pork nya? Jadi pas aku tanya Gastromaquia menyediakan menu untuk non muslim yang tidak mengandung pork dan alkohol ya aman kok buat kita muslim tapi ingin mencoba menu christmas disini.


Okay gak ada masalah yah mengenai halal atau tidaknya. Lanjut ke interiornya the best deh masuk kedalam Gastromaquia langsung bertemu dengan kaca ini hihi dan menuju meja meja dengan kursinya pasti. Gak ketinggalan ada barnya. Lebih enaknya lagi disediakan buku buku novel yang maksudnya adalah biar kita gak suntuk or kalo menunggu makanan datang lama kan bisa baca baca dulu gengs.

Nuansa Christmas dangat terasa disini dengan pajangan pohon natal dan yang kusuka adalah oke mari foto hahahah ya tempatnya instagramable cii. Untuk lantai atas btw sama kok buat tempat makan.


Aku bahas deh yang mengenai Chrismast Set Menu disini. 


Christmas Set Menu
Rp 275.000++/pax

Appetizers (Choice)
1.       Iberico & Rocket Salad in Citrus Dressing
2.       Spanish Cheese Platter
3.       Chicken Medallion in Beer & Onion Sauce
4.       Pan Seared Scallop w/ Caramel Sauce
Main Course (Choice)
1.       Creamy Truffle Risotto
2.       Grilled Tenderloin
3.       Pan Seared Salmon w/ Roasted Potato and Baby Asparagus
4.       Pork Paella w/ Grilled Pork Belly
Dessert (Choice)
1.       Chocolate Mousse w/ Olive Oil and Seasalt
2.       Flan w/ Caramel Sauce
Drinks
Christmas Mocktail

Add 80.000 ++/pax

For a glass of House Wine

(Btw ini untuk menu dari Christmas Set Menu 2018)

Pan Seared Scallop w/ Caramel Sauce
Nah untuk appetizernya aku pesan Pan seared scallop w/ caramel sauce. Untuk bentuk hidangan duh gak usah diragukan deh top banget hiasannya dengan detail. Cita rasa wadau sumpah pembukaannya the best banget scallopnya juara!!!
Pan Seared Salmon w/ Roasted Potato and Baby Asparagus

Lanjut untuk menu hidangan selanjutnya itu adalah main course yap aku memilih Pan Seared Salmon w/ Roasted Potato and Baby Asparagus karena ini adalah menu yang tidak mengandung alkohol ataupun pork jadi aman buat muslim. pas ngebelah salmonnya duhhh pereh sih pas banget dengan sausnya yang bikin lidah meleleh.

Flan w/ Caramel Sauce

Dan terakhir adalah hidangan penutup  Flan w/ Caramel Sauce persis banget seperti panacotta. Dengan sauce caramel dan kelembutan flan nya the best deh. Jujur ku bingung untuk berkata apa untuk menu christmas nya aseli enak banget. Yah ini restaurant adalah rekomendasiku buat kalian yang ingin mencoba makanan khas Spain.


Christmas Mocktail

Untuk minumannya sendiri aku kurang suka karena aku kurang suka dengan soda jadi not bad lah.  Dan sekian dulu makanan hari ini hihih byee


See yaa
Lots of love,





Btari xoxo




Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a Comment