[REVIEW] Airnderm dari Airin Beauty : Glass Skin Serum dan Eyebag Even Better



Tahun lalu aku udah pernah ngulas nih product dari Airin Beauty yaitu Glass Skin Serum, nah ditahun ini mereka ngeluarin product yang aku butuhin yaitu Eyebag Even Better. Biar kalian lebih tau siapa sih Airnderm ini? Mending aku bahas dulu perkenalan singkat dan padat 

 

Airnderm ini adalah skincare dari klinik Airin Skin Clinic, diantaranya yang sering kita dengar yaitu Airin Beauty Care. Produk dari Airin sendiri ngga usah diragukan lagi karena sudah menggantongi sertifikasi dari Badan POM. Ngga ada Namanya barang palsu atau racikan yang mengandung bahan berbahaya.

 

 

 Glass Skin Serum



Nah ini dia serum yang sebelumnya sudah pernah aku bahas dan pastinya udah aku pakai btw ampe abis bis bis botol pertama aku. Terus gak ragu lagi dong untuk ngelanjutin pemakaian Glass Skin tahun ini. 

 


Penggunaannya Glass Skin Serum aku gunakan setelah penggunaan Primer Toner kalian bisa pakai toner apapun, dan ga ada efek sampingnya pas aku pakai toner dari brand lain. Aku pakai pagi dan malam hari. Ingrediants nya antara lain ada Tranexamic acid, Niacinamide, dan Alpha Arbutin.


Kemasannya sendiri dari kaca bening dengan pipet untuk penggunaan produknya dan teksturnya thick and setelah kita apply di aku merasa lengket. Oh iya formulanya juga cepet lho nah tapi ini dia yang kurang aku ngerasa lengket. Suka sama hasilnya karena bikin halus kulit wajah. Untuk kulilt aku yang sensitive ga ada masalah sama sekali lhoo……..

 

 

Eyebag Even Better

 


Airnderm Eyebag Even Better product yang amat sangat kaum millennial saat ini butuhkan, yaa ga jauh jauh dengan mata panda trus kantong mata besar. Aku sendiri gak mau tuh yang namanya absen dari eyecream atau semacamnya.

 

Eyebag Even Better membantu menyamarkan kantung mata dan mencerahkan lingkaran sekitar mata alias si mata panda akan pergi hiihii

 


Dengan kandungan aktif dan aman pada eyebag even better antara lain Acetyl tetrapeptide-5. Sedangkan bahan aktif pendukung lainnya adalah Glycerin, Panax ginseng root extract, Magnesium aspartate, Zinc gluconate, Caffeine, dan Arbutin.

 

Kemasan yang berbentuk tube berwarna putih dan pada bagian ujungnya terdapat aplikator seperti bola stainless untuk mengapply pada area mata kita, jadi ngga ribet harus nuang di jari lagi. Dengan teksturnya gel cair yang cepat meresap di area kulit.

 


Penggunaannya aku pakai sebelum tidur malam hari dan sebelum beraktifitas di pagi hari

Product ini tidak terasa perih dan yang aku suka ngga lengket. Bikin kaget pas awal penggunaan kerasa semeriwing dingin di area kulit mata jadi kerasa fresh deh.

 

 

Jadi segitu dulu review mengenai Airnderm yahhh semoga membantu kalian yang penasaran dengan produk dari Airin Beauty

 

 

 


See yaa

Lots of love,

 

 



Btari xoxo

 

 

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a Comment